Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tetap Menggemaskan, Ini Potret Dulu dan Kini Mantan Personil JKT48 

Penampilan mereka bikin semua jatuh hati!

Shavira Annisa Putri

Memiliki segudang bakat dan penampilan yang menarik, membuat seluruh member JKT48 berhasil mencuri perhatian. Walaupun setiap tahun melahirkan talenta baru, namun beberapa nama mantan personil masih saja menjadi bahan perbincangan. 

Sebut saja seperti Melody, Haruka hingga Ochi. Walau tak lagi bergabung dengan grup yang membesarkan namanya tersebut, kira-kira bagaimana ya perbandingan penampilan mereka dulu dan kini? Langsung intip aja yuk!  

1. Sebelum bergabung dengan JKT48, Haruka merupakan anggota AKB48. Penampilannya dulu dan kini nggak banyak berubah, tetap konsisten dengan wajahnya yang imut.

doc.internet , instagram.com/haruuuu_chan

2. Melody merupakan salah satu member JKT48 yang memiliki banyak penggemar. Sekarang, perempuan 28 tahun ini sudah memutuskan untuk berhijab. Walau begitu, senyum manisnya masih terlihat sama ya?

doc.internet , instagram.com/melodylaksani92

3. Tak lagi aktif di dunia hiburan, Cleopatra Djapri sudah menjadi seorang ibu, lho. Wajahnya tetap terlihat awet muda apalagi dengan potongan rambut pendek.

doc.internet , instagram.com/ratucleopatra20

4. Nggak banyak berubah, potret terbaru Devi Kinal Putri masih terlihat manis sama seperti dulu. Namun, kini ia memilih menggunakan riasan yang lebih glam. So pretty!

doc.internet , instagram.com/kinalputridevi

5. Stella Cornelia telah menikah dengan Fendy Chow pada tahun 2017 lalu. Jika dulu ia tampak imut dengan gaya rambut berponi, kini tampilannya makin dewasa dengan makeup flawless dan gaya rambut kekinian yang diwarnai.

doc.internet , instagram.com/stellarcor

6. Setelah memutuskan mengundurkan diri dari JKT48, Ochi Rosdiana kini fokus mendalami dunia akting. Penampilannya makin terlihat glowing dengan riasan minimalis.

doc.internet , instagram.com/ochi24

7. Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan paras indah Nabila? Dulu ia tampak gemas dengan poni samping, sedangkan sekarag makin stunning dengan rambut belah tengah. So gorgeous!

doc.internet , instagram.com/nblh.ayu

Itulah perbandingan penampilan mantan personil JKT48 dulu dan kini. Tetap menggemaskan ya, Bela.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up