Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suzy dan Aktris Lainnya yang Tampil Memesona ketika 'Menikah' di 2020

Tampil minimalis mengenakan gaun pernikahan

Shavira Annisa Putri

Tahun 2020 menjadi momen dimana banyak sekali drama Korea terbaik yang wajib ditonton. Mulai dari yang bertemakan fantasi, sekolah, horor, hingga romantis. Nah, sukses membuat penonton baper, rasanya nggak lengkap jika drama romantis tanpa ada adegan pernikahan.

Selain menjadi pertanda adanya akhir yang bahagia, nggak jarang pesona sang mempelai perempuan juga turut mencuri perhatian penonton. Wah, kira-kira siapa saja yang memberikan penampilan terbaik ketika menjadi di pengantin di drama sepanjang tahun 2020 ini? Dari pada penasaran, langsung intip aja yuk! 

1. Meski membuat geram penonton, penampilan Yeo Da Kyung (Han So Hee) ketika menjadi istri sah Lee Tae Oh (Park Hae Joon) di The World of Married sukses mendapatkan pujian. Penampilannya makin cantik ketika berpulaskan riasan yang flawless.

pinterest.com

2. Riasan minimalis semakin menyempurkan penampilan Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) ketika mengucap sumpah sehidup semati dengan kekasihnya, Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung) di drama Hi Bye, Mama!.

pinterest.com

3. Dibuat penasaran, akhirnya Do Hyun Soo (Lee Joon Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) unjuk potret pernikahan mereka di episode terakhir Flower of Evil. Lipstik nude pink dengan hair piece makin memancarkan kecantikannya.

instagram.com/tvndrama.official

4. Glossy lips cocok banget dengan karakter wajah Oh Ye Ji (Im Soo-hyang) di drama When I Was The Most Beautiful. Senyumnya manis banget!

kpopmap.com

5. Selain dapat mengagumi ketampanan Lee Yeon (Lee Dong Wook), Tale of the Nine Tailed juga unjuk pesona kecantikan Nam Ji Ah (Ah Eum). Ketika menikah, riasan bernuasa merah muda melengkapi penampilan sang pengantin perempuan. Pretty!

instagram.com/tvndrama.official

6. Potret pernikahan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Seo Dal Mi (Bae Suzy) di Start-up mendapatkan banyak pujian. Di momen bahagia tersebut, cucu dari penjual corn dog ini terlihat seperti peri cantik dengan glowing look with pink glossy lips.

instagram.com/tvndrama.official

7. Sejak episode pertama, penonton sudah dibuat geram dengan alur cerita Penthouse. Ada satu momen yang curi perhatian dimana Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) menikah. Dewy skin and wet lips cocok sekali dengan balutan gaun yang mewah.

instagram.com/sbsdrama.official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up