Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah di Atas 40 Tahun, 7 Aktris Korea Ini Tetap Tampil Bak Remaja

Kulit tetap kencang dan kian memesona!

Shavira Annisa Putri

Mengatur pola hidup sehat, rajin berolahraga dan selalu berpikir positif merupakan tiga langkah yang bisa kamu lakukan untuk tetap tampil bak remaja ketika memasuki usia 40 tahun. 

Hal tersebut sudah dibuktikan oleh tujuh aktris asal Negeri Gingseng ini. Tetap tampik bak remaja, penampilan mereka justru kian memesona walau sudah tak muda lagi. Siapa saja? Langsung intip aja yuk! 

1. Siapa sangka, pemeran Kdrama Hi Bye, Mama!, Kim Tae Hee, sudah memasuki usia 43 tahun, lho. Wajahnya seakan tidak menua dan tetap menawan ya.

instagram.com/taeheekim80

2. Memasuki usia 42 tahun, Yoon Se Ah tetap tampil trendy dan awet muda dengan kulit mulus. Selalu sukses membuat para penggemarnya terpukau!

instagram.com/loveyoonsea

3. Berkat pola hidup sehat yang dijalankannya, Lee Young Ae tetap tempil menawan meski sudah berusia 49 tahun. Daebak!

instagram.com/leeyoungae_official

4. Pesona yang dimiliki Kim Sa Rang tetap bercahaya meski sudah berusia 42 tahun nih. Wah, cantiknya nggak pudar nih!

instagram.com/sarangkim.love

5. Seakan nggak menua, penampilan Kim Hyun Joo di usia 43 tahun sangat menawan. Senyum manis lengkap dengan riasan minimalis, membuat aktris satu ini selalu dibanjiri pujian.

instagram.com/kimhyunjooforever

6. Selalu tampil memukau dan seksi, Siapa sangka jika Kim Hee Sun sudah berusia 43 tahun? Nggak keliatan menua sedikit pun!

instagram.com/lovely.katie.k

7. Salah satu aktris yang paling mencuri perhatian adalah Ha Ji Woon. Di usia 41 tahun ia tetap tampil stand out seperti ABG.

instagram.com/hajiwon_latam.1023

IDN Media Channels

Latest from Make Up