Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Indonesia yang Berani Gunakan Eyeshadow Nyentrik 

Tampil beda dengan warna neon

Shavira Annisa Putri

Penggunaan eyeshadow tak pernah lepas dari indahnya riasan mata. Tidak hanya dapat memperindah area mata menjadi lebih berwarna, tetapi juga dapat memberikan ilusi pada bentuk mata sesuai bentuk mata yang diinginkan. Warna netral seperti coklat, merah bata, emas, adalah deretan warna aman yang kerap digunakan.

Padahal, warna berani seperti kuning, ungu, hijau, bahkan hitam bisa membuat penampilan kamu kian memesona. Dan hal ini sudah dibuktikan oleh tujuh seleb yang berani tampil dengan eyeshadow berwarna nyentrik. Siapa saja? Intip aja yuk! 

1. Violet cutcrease eyelook a la Cinta Laura Kiehl ini sukses bikin penampilannya semakin memukau. Little wing liner dan bulu mata yang panjang menambah kesan yang lebih dramatis. So pretty!

instagram.com/claurakiehl

2. Bukan Melly Goeslaw ya kalo tampil tidak nyentrik dan berani. Riasan mata yang bold dengan nuansa hijau sukses mencuri perhatian. Selain itu, dramatic eyelashes membuat penampilannya semakin pop up.

instagram.com/melly_goeslaw

3. Kali ini, Titi DJ hadir dengan riasan mata yang colorful. Sentuhan warna hijau, orange, kuning dan pink yang di blend sempurna, sukses menjadikan penampilannya terlihat stand out.

instagram.com/ti2dj

4. Winged eyeshadow berwarna ungu membuat penampilan Prilly Latuconsina yang biasanya natural, menjadi lebih glamor. Glitter pada bagian sudut matanya, bikin perempuan 23 tahun ini makin bercahaya!

instagram.com/prillylatuconsina96

5. Seperti biasa, gaya riasan Syahrini selalu tampil bold dan megah. Menyeimbangkan balutan busana dan aksesoris yang mewah, smokey dark eye look merupakan pilihan yang tepat. Memukau banget ya, Bela?

instagram.com/princessyahrini

6. Aurel senang sekali mencoba berbagai gaya riasan untuk wajahnya yang ekstotis. Dan kali ini ia tampil dengan riasan mata cut crease dengan sentuhan hijau tosca pada bagian tengah. Look-nya kali ini bikin Aurel terlihat seperti boneka ya!

instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Sering tampil dengan riasan minimalis, kini Pevita Pearce tampak menakjubkan dengan eye makeup bernuansa hitam dan neon. Agar makin unik, fake freckles menggunakan beads merupakan ide yang nggak biasa.

instagram.com/archangelachelsea

IDN Media Channels

Latest from Make Up