Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penampilan Para Artis Indonesia yang Lahir di Bulan Maret

Ada Cassandra Lee!

Shavira Annisa Putri

Bulan Maret sudah di depan mata nih, Bela. Selain di bulan ini kita akan menyambut Ramadhan, nyatanya nggak sedikit artis Tanah Air yang berulang tahun, lho. Yups, mulai dari Cassandra Lee hingga Bunga Citra Lestari lahir dan akan merayakan ulang tahun di bulan Maret. 

Menariknya, pesona artis yang lahir di bulan Maret kompak miliki visual memesona. Kira-kira ada siapa aja, ya? Intip artikel ini untuk cari tahu! 

1. 12 Maret 2023, Nirina Zubir genap berusia 43 tahun. Ia buktikan bahwa penampilannya masih tetap awet muda dan kekinian. Apa ya rahasia bintang Get Married ini?

instagram.com/nirinazubir_

2. Glam look membuat aura milik Velove Vexia semakin terpancar. Langsung tertuju pada sorot matanya yang indah. Ia akan berusia 33 Tahun pada 13 Maret.

instagram.com/vaelovexia

3. Nana Mirdad tampak kian elegan saat menggunakan lipstik merah dan soft look. 14 Maret ini, ibu dua anak tersebut akan berusia 38 tahun, lho.

instagram.com/nanamirdad_

4. Cassandra Lee lahir pada 15 Maret, lho. Floating pink eyeliner menonjolkan keindahan mata miliknya saat pemotretan.

instagram.com/cassandraslee

5. Banyak yang tak menyangka kalau Dian Sastrowardoyo akan segera berusia 41 tahun pada 16 Maret mendatang. Duh, pesonanya memang tak pernah padam!

instagram.com/therealdisastr

6. Perpaduan dramatic look dan nude lipstick membuat semua mata tertuju pada Bunga Citra Lestari. 22 Maret nanti ia berusia 40 tahun. Tetap kekinian, kan?

instagram.com/bclsinclair

7. Dalam kesempatan apa pun, Krisdayanti konsisten gunakan riasan bold dan memikat. Kulitnya masih tampak kencang di usia 48 tahun pada 24 Maret 2023.

instagram.com/krisdayantilemos

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up