Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Idol SM Entertainment Tampil Gemas dan Cantik di Parade Halloween

Nggak ada seram-seramnya, deh

Shavira Annisa Putri

Sempat ditiadakan selama dua tahun, akhirnya SM Entertainment kembali menggelar parade Halloween. Momen ini paling dinantikan penggemar, karena bisa melihat bias mereka tampil dengan berbagai kostum yang menarik. 

Nah, kalau Halloween identik dengan hal-hal yang berbau menakutkan, sembilan idol ini justru curi perhatian karena tampil dengan kostum gemas dan cantik. Siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Yuk langsung scrolling artikel ini! 

1. Penampilan Renjun 'NCT' ketika menjadi tokoh fiksi Pinocchio membuat penggemar gemas. Lucu banget, kan?

instagram.com/smtown

2. Bukannya menyeramkan, Jungwoo 'NCT' dan Taeyong 'NCT' justru bikin pangling karena tampil sebagai Bella Swan dan Edward Cullen. Mirip dengan yang asli nggak nih?

instagram.com/smtown

3. Glam and dark menjadi image yang ingin ditampilkan Ningning 'AESPA' ketika menjadi Black Swan. Eye look-nya berhasil jadi statement point.

instagram.com/smtown

4. Penampilannya sama seperti di film, Giselle 'AESPA' sukses menjadi Harley Quinn di acara Halloween tahun ini. Stunning!

instagram.com/smtown

5. Karina 'AESPA' tampil totalitas dengan berdandan a la The Queen of Hearts. Dari tatanan rambut, complexion, eyeshadow, hingga lipstik mirip sekali dengan yang di film. Keren!

instagram.com/smtown

6. Nggak perlu mencontek gaya film barat, Yeri 'Red Velvet' justru memilih kenakan pakaian tradisional a la Chae-kyung Shin di drama Princess Hours. Mirip, kan?

instagram.com/smtown

7. Shindong 'Super Junior' justru membuat gemas semua orang karena menjadi Yonghee, boneka pembunuh di serial Squid Game. Nggak seram sama sekali!

instagram.com/smtown

8. Tampil beda dari member NCT lainnya, Johnny 'NCT' memilih kostum Polar Bear yang imut. Duh senyumnya manis banget, deh!

instagram.com/smtown

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up