Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah Ketika Pandemi COVID-19, Ini  Riasan Seleb yang Paling Menawan

Lima terbaik nih!

Shavira Annisa Putri

Sejak 12 Maret 2020 lalu, WHO menetapkan status darurat virus corona. Hal ini tentu saja memengaruhi beberapa aspek di tengah masyarakat. Salah satunya adalah pasangan yang ingin menggelar pesta pernikahan. Persiapan yang sudah matang  menjadi sia-sia ketika pemerintah melarang adanya keramaian dan pesta.

Namun, hal tersebut tidak terjadi dengan lima seleb cantik ini. Mereka tetap menggelar pernikahan di tengah pandemi virus corona dan tetap mengikuti aturan pemerintah. Tentu saja, penampilan mereka tetap manglingi lho. Seperti apa dan siapa saja? Yuk, langsung intip aja! 

1. Bunga Jelitha

instagram.com/hepidavid

Mengikat janji suci pada tanggal 21 Maret 2020 lalu, penampilan Puteri Indonesia 2017 ini tampak memesona dengan tatanan rambut yang di sanggul secara modern. Ia juga mengggunakan hairpiece berwarna emas. Soal riasan, ia mempercayakan kepada tangan dingin MUA terkenal, Hepi David. 

Dalam hari bahagianya itu, Bunga menggunakan complexion yang sangat flawless serta blush on berwarna peach yang membuatnya terlihat semakin merona. Lalu untuk alis dibentuk lebih on point, sehingga sukses membuat wajah perempuan kelahiran 6 September 1991 ini semakin terbingkai dan berdimensi.

Riasan ini semakin terlihat mewah dengan riasan mata yang glamour, lengkap dengan nuansa bronzy dan glittery eyeshadow. Sebagai sentuhan akhir, nude lipstick dan sentuhan lip gloss menghiasi bibir indah Bunga. So pretty!

2. Eddies Adellia

instagram.com/eddiesadellia

Menikah dengan mantan suaminya pada 25 maret 2020 lalu, penampilan artis senior Eddies Adelia juga turut mencuri perhatian. Walau ini bukan pernikahan yang pertama, namun penampilannya kian memukau. Menggunakan balutan dress indah berwarna biru tua, penampilan perempuan 41 tahun ini bak putri raja. 

Untuk hari bersejarahnya tersebut, ia tampil dengan riasan yang bold and smokey. Alisnya dibentuk high arch dan on fleek. Lalu riasan matanya juga tampak memukau dengan polesan berwarna coklat tua dan glitter. Tentu saja yang nggak boleh ketinggalan adalah bulu mata yang dramatic. 

Complexion yang digunakan pun tidak terlihat berlebihan dan pas sekali. Agar lebih cerah, blush on berwarna pink dan highlighter adalah keharusan. Warm nude lipstick merupakan warna yang paling tepat untuk menyempurnakan look ini. Terlihat seperti usia 20 tahun ya, Bela? 

3. Angbeen Rishi

instagram.com/makeupbywilly_

Angbeen Rishi menikah dengan Adly Fairuz pada tanggal 28 Maret 2020 lalu. Walau pernikahan ini digelar ketika kondisi pandemi virus corona, penampilan sang mempelai perempuan sangat memikat. Dalam balutan kebaya berwarna biru muda  lengkap dengan mahkota siger, ia berhasil menjadi pusat perhatian. 

Riasan flawless namun tetap terlihat mewah ini menemani langkahnya ketika resmi menjadi seorang istri. Alis perempuan cantik dibentuk lebih on point dan bold. Untuk eye makeup, dibuat soft glam dengan bulu mata yang lebih panjang sehingga membuat mata indahnya terlihat lebih besar dan menarik. 

Blush on berwarna peach dibaur secara sempurna dengan bronzer serta highlihter. Untuk memberikan kesan lebih manis, lipstik nude pink menjadi pilihan. Secara keseluruhan penampilannya kala itu terlihat sangat menawan. 

4. Vebby Palwinta

instagram.com/hepidavid

Vebby Palwinta telah melangsungkan akad nikah dengan Razi Bawazier pada Sabtu, 18 April 2020 lalu. Walau digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat, penampilan pengantin perempuan satu ini berhasil dibanjiri pujian. Pasalnya, ia terlihat sangat manis dan memesona sekali. 

Balutan dress simple berwarna putih serta riasan yang stunning mewarnai hari bahagianya tersebut. Warna coklat dengan setuhan glitter semakin menonjolkan keindahan matanya. Tidak ketinggalan, bulu mata yang panjang dan dramatis juga melengkapi penampilannya kala itu. 

Memiliki wajah yang mulus, Vebby juga tidak membutuhkan complexion yang tebal. Selain itu, sang MUA memilih blush on berwarna merah muda dan juga menyapukan highlighter pada sudut tertinggi wajahnya. Serta nude pink menjadi pilihan warna lipstiknya. penampilan Vebby Palwina waktu itu berhasil membuat semua mata tertuju padanya. 

5. Zaskia Gotix

instagram.com/anpasuha_official

Baru saja menggelar pesat pernikahan pada 22 April 2020 lalu, penampilan Zaskia Gotik kala itu cantik banget. Pada hari bahagianya, penyanyi dangdut ini menggunakan kebaya putih hasil rancangan Ivan Gunawan. Lalu, ia juga menggunakan mahkota Siger Sunda yang membuatnya terlihat seperti ratu kerajaan.

Riasan Zaskia hari itu cukup berbeda dengan biasanya. Ia terlihat sangat manglingi dan memukau. Pada bagian mata, Anpa Suha memoleskan wing eyeliner yang membuat mata Zaskia semakin terlihat indah. Lalu dipadukan dengan bulu mata yang panjang dan ber-volume serta eyeliner silver pada bagian bawah mata. 

Lalu, complexion juga terlihat glowing serta flawless. Blush on, highlighter serta contour di-blend sempurna sehingga memberikan efek yang lebih natural. Pada bagian bibir, warna nude pink dengan sentuhan lipgloss adalah perpaduan yang sempurna. So gorgeous! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up