Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Duda, 7 Artis Ini Dipuji Akan Kecantikannya

Kira-kira siapa aja, ya?

Shavira Annisa Putri

Jodoh memang tidak ada yang tahu. Ada yang melangkah ke jenjang pernikahan ketika sama-sama single atau belum pernah menikah, namun nggak sedikit yang memilih janda atau duda menjadi teman sehidup semati, seperti tujuh artis ini. 

Yups, setelah menikah, mereka tak hanya resmi menjadi seorang istri namun juga berperan sebagai seorang ibu. Nah, penampilan para artis yang dinikahi duda ini juga nggak kalah curi perhatian. Siapa aja sih? 

1. Sibuk mengurus buah hati tak membuat Zaskia Adya Mecca tampil apa adanya. Di setiap kesempatan, istri dari Hanung Bramantyo ini selalu pancarkan pesonanya.

instagram.com/zaskiadyamecca

2. Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini memang tidak ada duanya deh. Sorot mata Ashanty makin indah dengan pulasan glittery eyeshadow.

instagram.com/ashanty_ash

3. Kalau Gista Putri paling cocok deh berpulaskan korean makeup look. Nggak ketinggalan lip gloss yang membuat senyumnya kian memikat.

instagram.com/gistaputri

4. Memutuskan untuk kenakan hijab, penampilan Kartika Putri sukses bikin pangling. Riasannya juga terlihat lebih natural dan minimalis.

instagram.com/kartikaputriworld

5. Simple eyelook dan liptint menjadi gaya andalan Zee Zee Shahab untuk sehari-hari. Makin glowing aja, ya?

6. Memutuskan untuk memeluk agama Islam dan menikah dengan Sule, Nathalie Holscher kelihatan makin manis. Melihat mantan DJ ini bikin hati adem!

instagram.com/nathalieholscher

7. Pesona yang dimiliki Bunga Zainal sudah tak perlu diragukan lagi. Di usia 34 tahun, penampilannya masih terlihat awet muda. Nggak butuh riasan tebal, lho.

instagram.com/bungazainal05

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up