Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lamaran Hingga Ngunduh Mantu, Begini Potret Manis Hemas Nura

Pengantin baru masih hangat-hangatnya, nih

Shavira Annisa Putri

Danang DA telah resmi menikah dengan perempuan pilihannya, Hemas Nura yang berprofesi sebagai seorang dokter. Mulai dari prosesi lamaran, pre-wedding, akad nikah, hingga ngunduh mantu telah mereka berdua lakukan. 

Tentu saja, sederet prosesi yang telah digelar tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, keduanya terlihat sangat serasi dan penampilan Hemas tampak manis dan manglingi

1. Mantap melangkah ke jenjang selanjutnya, keduanya menggelar acara lamaran. Lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada ini tampil menawan berpulaskan soft glam makeup look.

instagram.com/hemasnura

2. Nggak lengkap dong rasanya kalau tak melakukan pre-wedding. Perpaduan bronze makeup look dan glossy nude lips kian memancarkan kecantikannya Hemas.

instagram.com/hemasnura

3. Kesan manis sekaligus hangat semakin terpancar dengan sentuhan warna orange seperti ini. Pretty!

instagram.com/hemasnura

4. Beda banget deh dengan pulasan makeup berwarna ungu. Glowing skin dan glossy lips menyempurnakan kecantikannya. Pretty!

instagram.com/hemasnura

5. Paes, bold makeup look, dan dark muted red lipstick bikin siapa pun pangling dengan penampilan Hemas ketika resmi menjadi istri Danang.

instagram.com/hemasnura

6. Keduanya juga menggelar acara resepsi menggunakan adat Jawa. Sang mempelai perempuan kian memikat berpulaskan flawless complexion dan eyes makeup yang elegan.

instagram.com/hemasnura

7. Sedangkan untuk acara ngunduh mantu, international wedding menjadi konsep yang dipilih. Kebahagiaan yang tengah Hemas rasakan terukir jelas dalam senyumannya. Manis!

instagram.com/sayfudinsay

IDN Media Channels

Latest from Make Up