Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Idol Kpop Paling Cantik di Tahun 2021 Menurut Penggemar

Ada bias kamu nggak nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Situs web hiburan Korea Kpopmap membuka kesempatan kepada penggemar untuk menentukan siapa idol KPop yang paling cantik saat ini. Sejak voting dibuka, puluhan ribu suara berhasil masuk. Nah, melansir dari Koreaboo, berikut potret 15 idol Kpop tercantik di tahun 2021 menurut suara penggemar. Langsung intip, yuk! 

15. Mina 'Twice' berhasil mendapatkan 710 suara dan berada di posisi 15. Penampilannya makin memikat dengan pulasan lipstik merah.

instagram.com/twicetagram

14. Visual Suzy memang sudah tak perlu diragukan lagi. Perempuan kelahiran 1994 ini mendapatkan 760 suara dan selalu sukses mencuri perhatian.

instagram.com/skuukzky

13. 831 suara memilih Yoona 'SNSD' sebagai idol paling cantik di tahun 2021. Banyaknya penyanyi baru tak menggeser popularitasnya. Keren!

instagram.com/yoona__lim

12. Sentuhan warna cokelat di bagian mata dan lipstik merah kian memancarkan kecantikan Sana. Sub-vocalist dari Twice ini mendapatkan 1.049 suara.

instagram.com/twicetagram

11. Kesan seksi dan memikat lekat sekali dengan image seorang Joy 'Red Velvet'. Penampilan terbarunya berhasil curi perhatian, deh. Idol kelahiran 1996 ini mengumpulkan 1.066 suara.

instagram.com/_imyour_joy

10. Di urutan ke-10 diduduki oleh Heejin 'LOONA' dengan 1.111 suara. Pulasan warna coral and orange menonjolkan auranya yang lebih fresh.

kpopping.com

9. Soloist satu ini terbukti mampu menghipnotis penggemar dengan suara dan paras cantiknya. Dalam voting kali ini, IU mendapatkan 1.191 suara.

instagram.com/dlwlrma

8. Maknae sekaligus visual dari Twice, Tzuyu, berhasil mengumpulkan 1.205 suara, nih. Pinkish look dan aegyo sal membuatnya makin imut.

instagram.com/twicetagram

7. Nagyung 'fromis_9' menjadi salah satu idol generasi keempat yang berhasil masuk sepuluh besar. 2.662 suara setuju kalau ia miliki kecantikan alami yang sangat menawan.

instagram.com/blossomlng_0

6. 4.117 suara memilih chubby cheeks dan pesona a la Jennie 'BLACKPINK' memang benar-benar memikat. So pretty!

instagram.com/jennierubyjane

5. Leader dan visual dari Red Velvet ini tetap menawan meskipun tampil dengan riasan minimalis. Irene berhasil menduduki urutan kelima dengan 7.174 suara.

instagram.com/renebaebae

4. Idol asal Taiwan, Shuhua '(G)I-DLE', memiliki kecantikan khas yang imut nan menggemaskan. Dengan rambut bergelombang, ia mampu mengumpulkan 8.358 suara.

instagram.com/yeh.shaa_

3. Rasanya nggak heran kalau visual dari BLACKPINK ini duduk di posisi ketiga dengan perolehan suara sebesar 9.138. Tampil dengan poni dan fall makeup look, Jisoo tuai banyak pujian.

instagram.com/sooyaaa__

2. Ini salah satu penampilan Chaeyoung 'fromis_9' yang paling mencuri perhatian. Perempuan kelahiran tahun 2000 ini mendapatkan 10,141 suara. Stunning!

pinterest.com

1. Di urutan pertama ada Miyeon '(G)I-DLE' dengan 12.603 suara. Aura kecantikannya sudah tak perlu diragukan lagi, apalagi jika berpulaskan glam makeup look seperti ini.

instagram.com/noodle.zip

IDN Media Channels

Latest from Make Up