Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berperan Sebagai Pelakor, Ini 9 Pesona Gigie Sarocha Burin   

Aktris cantik asal Thailand!

Shavira Annisa Putri

Setelah Han So Hee, kini Gigie Sarocha Burin, aktris asal Thailand yang sedang ramai dibicarakan. Pasalnya, perempuan cantik tersebut berperan sebagai orang ketiga dalam serial drama asal Thaliand, bertajuk 2gether:The Series.

Berkat perannya yang berhasil menarik perhatian para penonton, kolom komentar dalam laman Instagram pribadinya pun ramai dihujat warganet. Namun, terlepas dari peran yang sedang dilakoninya, bintang kelahiran tahun 1996 ini memiliki pesona yang sulit ditolak. Penasaran kan seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. Memiliki ibu asal Vietnam dan ayah dari Thailand, membuat Gigie memiliki paras yang sangat menawan. Untuk sehari-hari, ia memilih menyapukan riasan yang glowing.

instagram.com/ggigie

2. Untuk menyempurnakan penampilannya, perempuan berzodiak Capricon kerap mengubah gaya rambutnya. Salah satunya adalah poni lurus yang menutupi alisnya seperti ini.

instagram.com/ggigie

3. Sukses berkarir sebagai aktris di Thailand, hal ini tidak membuat ia melupakan pentingnya pendidikan. Terbukti, Gigie terdaftar sebagai alumni di jurusan Administrasi Bisnis, Cypress College, California.

instagram.com/ggigie

4. Pose fierce seperti ini sukses membuatnya makin terlihat memukau. Nggak ketinggalan, ia juga mengaplikasikan glowing complexion dan simple eyelook. Gorgeous!

instagram.com/ggigie

5. Alis on point with glittery eyelook merupakan perpaduan yang sempurna. Untuk melengkapi penampilannya kali ini, ia gunakan lipstik berwarna nude peach.

instagram.com/ggigie

6. Peachy orange look membuat wajah bintang iklan ini semakin terlihat memikat. Agar lebih manis, ia memutuskan untuk menggerai rambut panjangnya.

instagram.com/ggigie

7. Agar semua mata tertuju padanya, Gigie memilih untuk menggunakan soft smokey eyes. Biar nggak berlebihan, ia memilih nude lips.

instagram.com/ggigie

8. Soft glamour makeup seperti ini semakin menunjukan sisi manis dari Gigie ya? So gorgeous!

.instagram.com/ggigie

9. Baginya, nggak butuh riasan tebal untuk selalu tampil memesona. Cukup sapukan blush on dan sedikit liptint, dan nggak lupa untuk berpose seksi!

instagram.com/ggigie

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up