Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Seleb Tanah Air Ketika Menggunakan Kacamata 

Ada yang menggemaskan sampai jadi tegas

Shavira Annisa Putri

Bagi orang-orang yang punya masalah pada mata, kacamata merupakan item wajib yang nggak boleh ketinggalan. Namun kini kacamata tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan, tetapi sudah menjadi tren fashion yang digemari banyak orang. Sama seperti tujuh seleb ini yang semakin menawan ketika menggunakan kacamata. Siapa saja dan seperti apa? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Brisia Jodie memilih menggunakan kacamata berbentuk kotak yang sukses membuat wajahnya terlihat lebih tegas. Melengkapi penampilannya, ia tidak lupa gunakan lip tint a la perempuan Korea.

.instagram.com/brisiajodie96

2. Kalau Tissa Biani memilih bentuk kacamata yang bulat. Agar semakin merona, ia juga mengaplikasikan blush on berwarna peach.

instagram.com/tissabiani

3. Ketika menggunakan kacamata, Vanesha Prescilla memilih menyapukan maskara. Hal ini membuat matanya terlihat lebih besar dan cantik.

instagram.com/vaneshaass

4. Penampilan Rachel Amanda semakin memukau ketika pakai kacamata. Ia memilih riasan yang natural dengan nude lipstick untuk melengkapi penampilannya.

instagram.com/auroramanda95

5. Wajah imut Amel Carla seketika berubah ketika menggunakan kacamata. Jadi terlihat lebih dewasa dan lugas. Selain itu, ia juga memilih alis yang natural untuk melengkapi penampilannya.

instagram.com/amelcarla

6. Menggunakan kacamata dengan frame yang cukup tebal tidak menutup kecantikan Chelsea Islan. Dalam penampilannya ini, ia juga cukup menyapukan makeup tipis.

instagram.com/chelseaislan

7. Kacamata dengan motif leopard menemani aktivitas Dian Sastro. Bagaimana penampilannya Bela? Memesona banget kan?

instagram.com/therealdisastr

IDN Media Channels

Latest from Make Up