Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Makeup Nene Pornnappan, Artis Sekaligus Pacar Bright Vachirawit 

Kini tengah menjadi sorotan

Shavira Annisa Putri

Foto Nene Pornnappan dan Bright Vachirawit yang tengah bergandengan tangan sedang beredar luas di sosial media. Dari potret tersebut, banyak yang menduga bahwa Nene dan Bright tengah menjalin hubungan asmara.

Nah, disebut-sebut sebagai pacar Bright Vachirawit, tentu sosok Nene Pornnappan langsung menyita perhatian, termasuk soal penampilan. Visualnya yang memikat tampak sempurna dengan berbagai riasan! 

1. Feminin pink look

instagram.com/nenevader

Punya visual memikat, sentuhan warna merah muda memang nggak pernah salah, deh. Jadi riasan andalan untuk sehari-hari, makin gemas lewat see through bangs dan half up half down hair. 

2. Coral glittery look

instagram.com/nenevader

Karena memiliki kulit yang cukup cerah, warna coral buat wajahnya lebih merona lagi. Sentuhan glitter eyeshadow buat sorot matanya semakin indah, tak ketinggalan winged eyeliner untuk kesan dramatis. Gorgeous! 

3. Red glossy lips

instagram.com/nenevader

Bibirnya yang kecil makin sempurna lewat pulasan glossy red lipstick. Lalu riasan lainnya dibuat simpel dengan warna-warna netral yang memikat. Duh, dari sisi mana pun memang selalu sempurna, ya. 

4. Bronze makeup look

instagram.com/nenevader

Nggak melulu warna-warna terang, Nene juga begitu menawan saat gunakan bronze makeup look. Sentuhan ash chocolate di rambut juga menjadi perpaduan yang sempurna. Sisi lain dari Nene yang selalu diidolakan. 

5. Beads accent

instagram.com/nenevader

Untuk kemunculannya dalam momen spesial, Nene tampil totalitas kenakan beads di bagian bawah matanya. Tak ketinggalan long curly eyelashes yang buat tampilan matanya semakin mencuri perhatian. 

6. Simple glam makeup look

instagram.com/nenevader

Siapa yang setuju kalau Nene makin sempurna dengan riasan simple namun tetap glam seperti ini? Complexion dibuat begitu flawless, lalu di-blend dengan coral blush dan sedikit bronzer. 

7. Korean makeup look

instagram.com/nenevader

Lastly, korean makeup look yang begitu sempurna saat digunakan Nane. Nuansa coral dengan teknik a la idol bikin semua mata jatuh hati dengan penampilannya. Gaya rambutnya juga buat keseluruhan look lebih edgy lagi. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up