Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Potret Para Seleb Indonesia Ketika Pakai Masker

Ada yang bikin sendiri lho!

Shavira Annisa Putri

COVID-19 yang sudah menyebar dan menyerang beberapa negara membuat seluruh masyarakat menjadi lebih waspada. Selain rutin mencuci tangan, menggunakan masker ketika berpergian menjadi salah satu langkah untuk mencegah virus ini kian menyebar.  Dan ternyata, ketika para seleb gunakan masker, mereka tetap terlihat kece lho. Penasaran seperti apa? Keep scrolling, Bela!

1. Menggunakan masker kain berawarna hitam, penampilan Nagita Slavina sangat memesona. Bahkan, alisnya tetap terlihat on fleek.

instagram.com/raffinagita1717

2. Adik ipar Nagita Slavina pernah menggunakan masker berwarna merah muda seperti ini. Walau tertutup, pesona kecantikan Syahnaz tetap terpancar ya?

instagram.com/syahnazs

3. Ketika Chika Jessica dan Tiwi menggunakan masker, mereka terlihat sangat menggemaskan. Selain itu, tatanan gaya rambut kedua seleb ini juga kompak banget!

instagram.com/chikajessica88

4. Sophia Latjuba dan anaknya juga tetao kece walau menggunakan masker. Keduanya juga memilih untuk tampil dengan riasan yang natural.

instagram.com/sophia_latjuba88

5. Aksi sosial yang dilakukan Prisia Nasution ini pantas diacungi jempol. Riasan yang minimalis pn jadi andalannya ketika menggunakan masker.

instagram.com/prisia

6. Susahnya mencari disposable mask saat ini, Maia Estianty tidak kehabisan akal. Ibu dari tiga anak ini justru membuat maskernya sendiri dari kain. Hasilnya? Tetap keren dong! Tidak lupa, ia memulaskan riasan mata yang simpel.

instagram.com/maiaestiantyreal

7. Menggunakan masker berwarna pink, penampilan Vanessa Angel tetap terlihat manis kan, Bela? Agar perhatian tertuju pada matanya, ia juga gunakan eye makeup yang chic.

instagram.com/vanessaangelofficial

IDN Media Channels

Latest from Make Up