Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Simpel untuk Tampil Fresh dan Natural Bersama Produk Somethinc

Brand kecantikan lokal yang nggak bisa kamu lewatkan

Shavira Annisa Putri

Pastinya kamu pernah menerima comment dari teman-teman di sekitarmu terkait penampilan Misalnya, “Eh kok beda banget sama yang di foto?”, ataupun “Warna bedakmu kayanya terlalu gelap, deh!”. Komentar seperti itu terkadang membuat kita menjadi insecure untuk tampil di depan umum. Setuju, nggak? 

Salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri adalah dengan memahami penggunaan makeup dan pengaplikasiannya sehingga dapat memberikan look yang natural dan fresh.

Somethinc, brand beauty dan skincare lokal dengan standar kualitas internasional, ingin terus membantu agar kamu semua dapat tampil percaya diri dengan menjadi versi
terbaiknya masing-masing.

Maka dari itu, Somethinc akan membagikan tips jitu yang dapat kamu lakukan dengan
mudah, lho. Penasaran? Scrolling, deh! 

1. Aplikasikan cushion yang bisa tahan lama dan anti geser

instagram.com/somethincofficial

Cushion bisa kamu andalkan sebagai base makeup, karena ringan dan praktis. Cushion yang dihadirkan oleh Somethinc memiliki beragam pilihan shade yang bisa menyesuaikan dengan jenis kulitmu. Kamu bisa coba shade terbaru dari Somethinc yakni shade Butter dan Linen di kedua produk cushion Copy Paste Breathable Mesh Cushion dan cushion Hooman Breathable Cushion!

Takut terlihat dempul? Kamu nggak perlu khawatir karena kedua cushion Somethinc ini akan memberikan coverage yang buildable. Selain itu, kamu akan tetap tenang seharian penuh karena cushion Copy Paste Breathable Mesh Cushion dan cushion Hooman Breathable Cushion akan awet seharian penuh dengan teknologi transfer-proof dan sweet proof.

2. Warna bibir dapat memberikan kekuatan tersendiri, lho

instagram.com/somethincofficial

Seringkali orang-orang malas untuk makeup karena takut terskesan berlebihan. Padahal, makeup yang simpel juga bisa terlihat memukau dan fresh. Ombrella Lip Totem Tint merupakan lip tint yang lip care hybrid dimana memiliki formula Squalane, Sodium Hyaluronate, Niacinamide, dan Vitamin C untuk menghidrasi sekaligus menjaga kesehatan bibir. Dengan 28 pilihan warna, kamu bisa mencoba eksplorasi warna liptint untuk lebih mengekspresikan dirimu. 

3. Berikan new look dengan touch of blush

instagram.com/somethincofficial

Banyak yang belum tahu kalau penggunaan blush ini bukan hanya memberikan efek fresh pada diri kita, tetapi juga dapat memberikan kesan glamour look. Dalam hal ini, Somethinc menghadirkan 4 shades terbaru untuk melengkapi pilihan warnamu. Blush dari Somethinc ini memiliki tekstur chewy cream to powder sehingga mudah untuk di-blend dan awet. 

Shade Baby Love yang memiliki warna soft pink dapat memancarkan kulit cerahmu dan
memberikan kesan manis. Sedangkan untuk kamu yang terbiasa menggunakan warna
pink, kamu bisa mencoba shade Flamingo yang memiliki warna peach agar kamu bisa
tampil dengan look baru. 

Shade Cora dengan warna coral juga bisa jadi pilihan yang kamu ambil untuk mencoba warna-warna baru dalam riasan wajahmu. Sedangkan shade Honey dengan warna nude bata akan memberikan kesan soft shimmers sehingga memberikan hasil akhir lebih dewy.

Nah, itu dia tips dari Somethinc untuk kamu yang ingin tampil lebih percaya diri dan tetap
menjadi best version diri sendiri. Informasi lebih lanjut mengenai Somethinc dan rangkaian body care, skin care, makeup dapat dilihat di website resmi Somethinc dan juga Marketplace resmi Somethinc. Yuk, segera aplikasikan! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up