Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Blasteran, Deretan Artis Tiongkok Ini Punya Visual Memikat 

Berdarah Asia, berparas bule

Shavira Annisa Putri

Dunia hiburan Tiongkok juga tidak kalah menarik. Banyak sekali film atau serial asal Tiongkok yang eksis dan menjadi tontonan favorit. Selain itu, deretan artis Tiongkok juga mencuri perhatian, apalagi yang berdarah campuran. 

Yups, sama seperti di Indonesia, artis blasteran Tiongkok juga diminati. Bukan hanya soal kemampuan, namun penampilan artis blasteran ini juga begitu memikat. Siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Yuk, intip! 

1. Isabella Leong berdarah Portugis yang ia dapatkan dari sang ayah. Paras cantiknya nggak butuh menggunakan riasan tebal, cukup natural aja.

instagram.com/isabella.leong

2. Potongan rambut pendek menyempurnakan paras bule milik Celina Jade. Artis 37 tahun ini berdarah Amerika. Manis abis!

instagram.com/celinajade

3. Penampilan artis keturunan Jerman, Kelly Fu, tampak seperti ABG saat berponi dan kenakan coral makeup look.

instagram.com/kelly.fuu

4. Soal complexion, Chloe Nguyen menyukai hasil akhir yang dewy dan natural. Senyuman perempuan blasteran Vietnam ini disempurnakan dengan pink lipstick.

instagram.com/yuenyeechloe

5. Kalau Karen Ng memiliki keturunan China, Australia, dan Prancis. Jadi nggak heran kalau visualnya begitu memikat, walau hanya gunakan riasan minimalis.

instagram.com/karena_ngs

6. Untuk tampilan sehari-hari, Amy Lo memilih no makeup makeup look. Potongan rambut pendek menjadi andalan perempuan berdarah Costa Rico. Pretty!

instagram.com/lqamy

7. Kesan glamor lekat dengan penampilan Hannah Quinlivan, apalagi saat berpulaskan bronze makeup look. Artis ini berdarah Australia dan Taiwan, lho.

instagram.com/hannah_quinlivan

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up