Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Mabuk Kepayang, Intip 7 Pesona Anak Penyanyi Dangdut Ini!

Nggak beda jauh sama paras cantik Ibunya

Shavira Annisa Putri

Seperti kata pepatah, 'buah jatuh tidak jauh dari pohonnya' memang sudah terbukti dengan deretan anak artis yang menawan seperti sang ibu. Tak terkecuali, tujuh anak penyanyi dangdut ini yang tak hanya berbakat, tapi memiliki paras yang cantik sekali. Penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Keep scrolling ya, Bela! 

1. Yunia Syahri merupakan anak dari Ria Swara yang memiliki senyum manis banget. Bahkan pesonanya tetap terpancar walau gunakan riasan minimalis.

instagram.com/yuniasyahrie

2. Mengikuti jejak sang Ibu, Juwita Sanjaya ikut meramaikan panggung dangdut Tanah Air. Gayanya semakin terlihat dewasa ketika tampil dengan glowing makeup look.

instagram.com/juwitasanjaya11

3. Siti Adira Kania merupakan anak pedangdut terkenal, Ikke Nurjanah. Perempuan 21 tahun ini makin memikat ketika menyapukan lipstik berwarna cokelat.

instagram.com/adirakania

4. Elvy Sukaesih dan Dhawiya Zaida kompak nih menyukai riasan yang tebal dan on point.

instagram.com/dhawiyaelvysukaesih

5. Nggak banyak yang tahu bahwa Queennara merupakan putri dari Liza Natalia. Tatanan rambutnya yang kekinian, membuat dara 14 tahun ini sukses mencuri perhatian!

instagram.com/queennara_h

6. Selain punya suara indah seperti Hetty Koes Endang, Afifah Qamarah Yusuf juga berparas cantik sekali. Bikin semua jatuh hati, deh!

instagram.com/afifahyusuf

7. Juwita Salshadilla adalah anak perempuan dari pedangdut Iis Dahlia. Sama dengan sang Ibu, gadis 22 tahun ini miliki penampilan yang sangat memesona.

instagram.com/salshaindradjaja

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up