Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdarah Tionghoa, Contek Inspirasi Makeup dari 7 Seleb Tanah Air Ini

Buat penampilan kamu makin stunning

Shavira Annisa Putri

Keanekaragaman artis Indonesia menjadi warna tersendiri bagi dunia hiburan, salah satunya adalah ras. Yups, bukan rahasia lagi kalau banyak seleb hits berdarah Tionghoa. Nggak hanya mengandalkan talenta, mereka juga dikenal memiliki paras yang memikat. 

Selalu tersorot kamera, artis berdarah Tionghoa ini juga konsisten memulaskan berbagai makeup look yang kece. Ada yang bisa diaplikasikan untuk sehari-hari, atau digunakan ketika menghadiri acara formal. 

Kira-kira seperti apa inspirasi makeup dari artis berdarah Tionghoa? Yuk langsung scrolling dan aplikasikan, ya!

1. Mengubah gaya rambut menjadi cokelat muda dan menggunakan eyelashes extenstion cocok buat kamu yang nggak mau ribet, tapi ingin tetap tampil cetar.

instagram.com/gisel_la

2. Soft and glam makeup look nggak pernah gagal deh dalam menyempurnakan penampilan kamu. Ibu dua anak yang cantik banget!

instagram.com/chelseaoliviaa

3. Buat yang ingin menonjolkan keindahan mata, bisa aplikasikan glittery eyeshadow berwarna silver dan dipadukan dengan natural fake lashes seperti ini.

instagram.com/sarwendah29

4. Nude and warm makeup look merupakan riasan andalan banyak orang. Untuk kesan yang lebih dramatis, jangan lupa pulaskan bronzer, ya.

instagram.com/agnezmo

5. Kamu juga bisa padukan simple eyes dan red lipstick a la Tina Toon untuk memberikan kesan yang lebih on point.

instagram.com/tinatoon101

6. Buat yang berani tampil beda, jangan malu-malu memulaskan bold red lipstick. Agar tak berlebihan, pastikan riasan mata tetap dibiarkan natural dan simpel.

instagram.com/laurabas

7. Buat penampilan makin segar dan percaya diri dengan sentuhan warna coral and peach. Makeup look yang cocok untuk semua jenis kulit. Wajib coba!

instagram.com/sandradewi88

IDN Media Channels

Latest from Make Up