Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Pesona Artis Tanah Air yang Bercerai Tanpa Anak

Ada yang manis hingga seksi!

Shavira Annisa Putri

Perceraian para artis tak pernah luput dari perhatian masyarakat. Dari banyaknya perpisahan, diantara mereka ada yang bercerai tanpa memiliki anak. Yups, menyandang status sebagai janda tanpa anak, penampilan tujuh artis ini juga sukses jadi sorotan. Bahkan, pesona mereka membuat siapapun jatuh hati. Siapa aja, sih? Keep scrolling! 

1. Makin terpukau kan dengan kecantikan milik Aurelie Moeremans ketika tampil berpulaskan pinkish look? Nggak banyak yang tahu kalau aktris kelahiran Brussels ini pernah menikah dan bercerai.

instagram.com/aurelie

2. Di usianya yang menginjak 40 tahun, Kiki Amalia terlihat awet muda. Perpaduan soft glam look dan bob hair membuatnya tampil kekinian.

instagram.com/kikiamaliaworld

3. Kalau penampilan Wika Salim memang tak pernah mengecewakan, deh. Nggak hanya bertubuh seksi, pedangdut ini juga dikenal akan parasnya yang menggoda.

instagram.com/wikasalim

4. Perpaduan little winged liner, coral blush on, dan pink lipstick memancarkan pesona alami milik Manohara. Terlihat lebih bahagia, deh.

instagram.com/manodelia

5. Dulu lekat dengan image seksi, kini Laudya Cynthia Bella lebih manis kenakan hijab. Untuk melengkapi penampilannya, mantan istri Engku Emran ini memilih sapuan fresh and glow look.

instagram.com/laudyacynthiabella

6. Melihat potret Salmafina Sunan, pasti mata kamu langsung tertuju pada bagian bibirnya, deh. Seksi sekali berpulaskan metalic lipstick.

instagram.com/salmafinasunan

7. Sapuan glittery eyeshadow menonjolkan keindahan mata milik Cita Citata. Apalagi dipadukan dengan nude glossy lips. Perfect!

instagram.com/cita_citata

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up