Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mantap Menikah Tanpa Pacaran, Intip 7 Pesona Seleb yang Ta'aruf

Cantiknya menghangatkan hati!

Shavira Annisa Putri

Soal jodoh memang tak ada yang tahu. Lamanya masa pacaran juga tak menjadi jaminan akan berlabuh ke pelaminan. Nah untuk itu beberapa seleb Tanah Air mantap menikah tanpa masa pendekatan yang lama lewat proses Ta'aruf.

Tahukah kamu, seleb yang memutuskan untuk Ta'aruf ternyata kompak memiliki pesona yang memikat. Senyum tujuh perempuan ini sangat hangat dan sukses bikin terpana. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Intip yuk!  

1. Dari dulu, Alyssa Soebandono konsisten tampil minimalis tanpa riasan yang tebal. Istri dari Dude Herlino ini makin menarik aja, ya!

instagram.com/ichasoebandono

2. Dalam salah satu pemotretan, istri Ustaz Riza Muhammad ini memilih polesan soft and glam makeup look. Senyum Indri Giana juga lebih manis dengan nude lips.

instagram.com/_indrigiana_

3. April Jasmine identik banget dengan wajahnya yang imut. Terima pinangan Ustaz Solmed pada tahun 2011 silam meski tanpa pacaran, kini penampilannya makin on point.

instagram.com/apriljasmine85

4. Memilih tampil lebih simpel, pesona Kartika Putri justru makin terpancar, lho. Dulunya seksi, sekarang mantap menutup aurat setelah menikah!

instagram.com/kartikaputriworld

5. Siapa sih yang nggak terpukau dengan kecantikan Anisa Rahma? Korean makeup look cocok banget untuk karakter wajah istri dari Anandito Dwis ini.

instagram.com/anisarahma_12

6. Sibuk mengurus suami dan anak, Vebby Palwinta buktikan bahwa penampilannya tetap menawan. Manis banget!

instagram.com/vebbypalwinta

7. Selain kisah cintanya yang bikin baper, aura Dinda Hauw juga membuat terpana, nih. Bumil satu ini makin kece aja, deh!

instagram.com/dindahw

IDN Media Channels

Latest from Make Up