Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Aktris yang Jadi Lawan Main Arya Saloka, Seksi Semua!  

Dari Maudy Ayunda hingga Amanda Manopo

Shavira Annisa Putri

Aktor tampan, Arya Saloka, tengah menjadi perbincangan hangat para penggemar sinetron. Berkat chemistry-nya dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, nggak jarang mengaduk hari penonton dan bikin baper maksimal. 

Nah, ternyata selain Amanda Manopo, aktor 29 tahun ini juga pernah beradu akting dengan beberapa aktris cantik lainnya, lho. Jadi penasaran, kira-kira siapa aja dan seperti apa pesona aktris yang pernah jadi lawan main Arya Saloka? Keep scrolling! 

1. Pulang-pulang Ganteng menjadi mini webseries yang menyatukan Arya Saloka dengan mantan penyanyi cilik ini. Nggak hanya jago berakting, paras cantik Angel Pieters juga menjadi daya tariknya.

instagram.com/angelpieters

2. Westny DJ dan Arya pernah menjadi lawan main di film pendek berjudul Purnama di Terminal Tiga. Wah, penampilan aktris yang kini menetap di Bali tersebut makin keren aja meski sudah menjadi ibu. So stunning!

instagram.com/westnydj

3. Film Menunggu Pagi yang tayang pada tahun 2018 menjadi pembuktian bahwa kemampuan akting Aurelie Moeremans dan Arya semakin matang. Senyum aktris 27 tahun ini gemas banget, kan?

instagram.com/aurelie

4. Rahael Ketsia juga pernah lho beradu akting dengan Arya di film Night Bus. Gayanya yang seksi dan kekinian membuat aktris muda ini dilirik banyak penggemar.

instagram.com/rahaelmeije

5. Siapa sih yang nggak terpana melihat pesona dan kecantikan Maudy Ayunda? Keduanya pernah beradu akting di film Habibie & Ainun 3. Aura aktris 26 tahun ini juga kian terpancar berkat riasan bernuansa merah muda.

instagram.com/maudyayunda

6. Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, ternyata Arya dan Putri Anne pernah bermain dalam judul FTV yang sama. Kalau melihat penampilannya, nggak heran aktor asal Bali tersebut kepincut dengan pesona Putri.

instagram.com/putriannesaloka

7. Sukses bikin baper penonton Ikatan Cinta, pesona seorang Amanda Manopo memang tak perlu diragukan lagi. Punya wajah yang menawan, kekasih Billy Syahputra ini nggak perlu tampil dengan riasan tebal.

instagram.com/amandamanopo

IDN Media Channels

Latest from Make Up