Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdarah Pakistan, Pesona 7 Seleb Ini Bikin Hati Kepincut  

Paras cantiknya juara, deh

Shavira Annisa Putri

Dunia hiburan Tanah Air terasa tidak lengkap tanpa kehadiran seleb blasteran atau berdarah campuran. Punya paras yang khas dan berbeda dari perempuan Indonesia kebanyakan menjadi daya tarik tersendiri. Nah, bukan Jerman atau Perancis, tujuh seleb menawan ini justru blasteran Pakistan. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out! 

1. Aktris berdarah Pakistan ini dikenal miliki paras bak perempuan timur tengah. Agar penampilannya makin chic dan fresh, Fairuz A Rafiq memilih menggunakan riasan minimalis dengan sentuhan pink lipstick.

instagram.com/fairuzarafiq

2. Selebgram sekaligus aktris, Riri Febrian juga memiliki darah Pakistan, lho. Perpaduan antara poni dan glowing look, bikin pesona perempuan 24 tahun ini kian terpancar.

instagram.com/ririfbrn

3. Kalau melihat potret Marissa Haque sekarang, pasti pada nggak menyadari bahwa aktris berdarah Berdarah Pakistan ini sudah berusia 58 tahun. Meski sudah tak muda lagi, ia tetap tampil awet muda dengan pulasan lipstik berwarna merah.

instagram.com/marissahaque

4. Seperti sang kakak, Shahnaz Haque juga terlihat bugar dan awet muda, nih. Gayanya kekinian banget!

instagram.com/shahnaz.haque

5. Margin Wieheerm merupakan salah satu seleb Tanah Air blasteran Pakistan. Untuk menyempurnakan penampilannya, calon istri Ali Syakieb ini suka tampil standout dengan bold makeup look. So stunning!

instagram.com/marginw

6. Jebolan Indonesian Idol 2004 ini mendapatkan darah Pakistan dari sang ayah. Sudah dipastikan, pesonanya bikin jatuh hati.

instagram.com/nania.yusuf

7. Percampuran antara Pakistan, Tionghoa, Melayu bikin kecantikan Raline Shah tak tertandingi lagi. Penampilan bintang film 5 cm ini makin lengkap dengan pulasan nude makeup look dan soft wavy hair.

instagram.com/ralineshah

IDN Media Channels

Latest from Make Up