Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Wonyoung 'IVE', Begini Visual Idol Kpop Kelahiran Tahun 2004

Muda yang berprestasi!

Shavira Annisa Putri

Visual dari generasi ke-4 sukses menjadi perhatian penggemar dunia hiburan Korea, nih, terlebih yang lahir di tahun 2004. Ya, banyak yang menyadari bahwa idol kelahiran tahun 2004 kompak memiliki paras yang cantik. Gaya mereka di atas panggung seakan membuat siapapun yang menonton terpana.  

Untuk mendukung visualnya, tujuh idol Kpop kelahiran 2004 ini juga tampil dengan berbagai makeup look dan gaya rambut yang kece abis, lho. Penasaran ada siapa aja dan seperti apa? Langsung intip, yuk! 

1. Dewy complexion yang dipadukan dengan cat eyes menjadikan penampilan Sullyoon 'NMIXX' makin sempurna. Imut banget, ya?

instagram.com/nmixx_official

2. Siapa yang jatuh hati dengan pinkish long hair a la Jinni 'NMIXX'? Warna rambut ini membuat wajahnya lebih bercahaya, lho.

instagram.com/nmixx_official

3. Lesung pipi milik Jihan 'Weeekly' menjadi daya tarik perempuan kelahiran 12 Juli ini, nih. Stunning sekali dengan sentuhan makeup minimalis.

instagram.com/_weeekly

4. Glittery eyes look sudah menjadi andalan Lee Jaehee ketika tampil di layar kaca. Makin kece lagi dengan long black hair seperti ini.

instagram.com/_weeekly

5. Rambut merah membuat penampilan Yoon 'StayC' di atas panggung langsung mencuri perhatian. Apalagi jika dipadukan dengan reddish makeup look, gorgeous!

instagram.com/stayc_highup

6. Kalau penampilan terbaru dari J justru lebih feminin dan kalem. Sentuhan warna netral melengkapi wajah member dari StayC ini.

instagram.com/stayc_highup

7. Nggak hanya lekuk tubuhnya yang bikin iri, Wonyoung 'IVE' juga bikin penggemar jatuh hati akan visualnya yang gemas, terlebih jika tampil dengan glow look dan natural wavy hair.

instagram.com/for_everyoung10

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up