Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Seleb Korea yang Tetap Memukau Walau Sudah Menjadi Ibu 

Makin menawan ketika gandeng anak

Shavira Annisa Putri

Melahirkan dan membesarkan anak tentu saja merupakan mimpi banyak perempuan. Tetapi tak jarang, penampilan akan berubah setelah melahirkan buah hati. Walau begitu, tujuh seleb asal Negeri Ginseng ini tetap terlihat memukau walaupun sudah menggandeng anak, lho. Bahkan, pesonanya masih bisa disandingkan dengan seleb berusia 20 tahunan. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out!

1. Sejak debut di tahun 1997, pesona Jun Ji Hyun sukses mencuri perhatian publik. Bahkan penampilannya setelah melahirkan tetap memukau dan memesona.

instagram.com/junjihyun_81

2. Visual istri dari Rain ini memang nggak ada duanya, deh! Walau sudah menjadi seorang ibu, kecantikannya tak pernah luntur. Masih cocok berperan menjadi anak SMA, ya?

instagram.com/kimtaehee99

3. Penyanyi sekaligus istri dari HaHa ini dikenal dengan bentuk matanya yang bulat dan senyumnya yang manis. Siapa sangka penampilannya yang kian on point, Byul sudah menjadi ibu dari tiga orang anaknya yang gemesin banget!

instagram.com/sweetstar0001

4. Telah menjadi ibu bukan menjadi halangan bagi Lee Bo Young untuk tetap aktif di dunia hiburan. Apalagi, kecantikannya makin terpancar di usia yang sudah menginjak 41 tahun.

instagram.com/leeboyounglafe_th

5. Potongan poni rata dan glowing skin sukses membuat penampilan Lee Yo Won di usia 40 tahun makin memikat dan hits. Padahal sudah jadi ibu, lho!

instagram.com/yowon_official

6. Lee Min Jung menjadi salah satu aktris senior yang sampai saat ini masih aktif di dunia hiburan. Paras cantiknya nggak kalah deh dengan bintang baru yang masih muda, setuju kan?

instagram.com/216jung

7. Visual Eugene 'S.E.S' sukses mencuri perhatian sejak debut di tahun 1997 lalu. Usianya hampir kepala empat dan sudah menjadi Ibu, pesonanya seakan nggak pernah pudar!

instagram.com/eugene810303

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up