Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Kekasih Penyanyi Tampan yang Bikin Iri Warganet

Sukses meluluhkan hati sang pujangga

Shavira Annisa Putri

Seluk beluk kehidupan para selebritas memang selalu berhasil mencuri perhatian. Tak hanya soal karya dan talenta, kehidupan pribadi mereka sudah menjadi konsumsi publik. Termasuk urusan percintaan. Sudah menemukan sosok pujaan hati, beberapa penyanyi ini kerap menghabiskan waktunya bareng pacar. Selain potret kebersamaan yang bikin warganet iri, kecantikan pacar mereka juga bikin salfok lho. So, ini dia tujuh potret kekasih penyanyi laki-laki Tanah Air!  

1. Senyum manis Della Dartyan sukses meluluhkan hati salah satu personel RAN, Anindyo Baskoro atau akrab disapa Nino. Gaya simpel dan elegan menjadi daya tariknya yang bikin susah move on!

instagram.com/delladartyan

2. Perpaduan antara wajahnya yang cantik dan glowing makeup look membuat penampilan Abigail Cantika makin menawan. Penyanyi seksi ini merupakan kekasih dari Pamungkas, lho.

instagram.com/abigailcantika

3. Pesona Sheila Dara cocok banget nih dengan gaya Vidi Aldiano yang kekinian. Senyumnya manis banget ya, Bela?

instagram.com/sheiladaisha

4. Seperti sang kakak, Vadi Akbar juga berpacaran dengan perempuan cantik lho, yaitu Sheryl Sheinafia. Walau tanpa makeup, pelantun lagu Sweet Talk ini tetap tampil memikat.

instagram.com/sherylsheinafia

5. Menjadi idola dari kaum hawa, Ardhito Pramono menjatuhkan pilihan hatinya untuk model cantik Jeanne. Nggak perlu riasan tebal untuk memancarkan pesonanya.

instagram.com/jeannetasfdl

6. Setelah putus dari Aurelie Moremans, Ello tak mau lama sendiri dan memilih Susan Tanoe sebagai pacarnya. Glowing makeup look dan wet hair membuat penyiar radio ini terlihat seksi dan memesona.

instagram.com/susantanugraha

7. Wajahnya imut dengan riasan minimalis dan rambut sebahu sukses membuat Teddy Adhitya bertekuk lutut di hadapan Leona Agustine.

instagram.com/leonagustine

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up