Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aktris Bollywood yang Dijuluki Hot Mommy 

Makin kece ketika punya buah hati

Shavira Annisa Putri

Industri hiburan Bollywood selalu memiliki tempat khusus di hati masyarakat Indonesia. Selain menyajikan film atau serial yang menarik, penampilan para aktrisnya juga nggak kalah curi perhatian. 

Nah, deretan aktris ternama ternyata telah menjadi seorang ibu, lho, Melahirkan buah hati nyatanya tak membuat pesona mereka berkurang, justru tujuh aktris Bollywood ini dijuluki hot mommy! Siapa aja sih? Yuk intip artikel ini! 

1. Begini nih aksi Kareena Kapoor ketika mengandung buah hatinya. Konsisten terlihat menawan, kan?

instagram.com/kareenakapoorkhan

2. Masih fit dan bugar di usia 46 tahun, penampilan Shilpa Shetty selalu banjir pujian. Nggak hanya konsumsi makanan sehat, bintang film Jaanwar ini juga hobi berolahraga.

instagram.com/theshilpashetty

3. Senyum manis milik Madhuri Dixit makin terpancar dengan pulasan glow makeup look dan sentuhan warna nude. Pretty!

instagram.com/madhuridixitnene

4. Baru saja melahirkan anak pertamanya pada bulan Januari lalu, rasanya nggak heran kalau Anushka Sharma mendapat predikat hot mama! Memikat meski tanpa riasan tebal.

instagram.com/anushkasharma

5. Bold makeup look dan wavy hair cocok sekali dengan karakter wajah milik Malaika Arora yang 'dingin'. Percaya nggak kalau pemain film Dabangg ini sudah 47 tahun, lho!

instagram.com/malaikaaroraofficial

6. Siapa pun pasti langsung terpesona dengan sorot mata milik Sushmita Sen yang menggoda, apalagi jika bepulaskan bold eye look seperti ini.

instagram.com/sushmitasen47

7. Kecantikan milik Kajol memang sudah tak perlu diragukan lagi. Mau tampil natural ataupun dengan riasan tebal, pesonanya sukses bikin jatuh hati.

instagram.com/kajol

IDN Media Channels

Latest from Make Up