Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terjangkau Banget! Ini 7 Rekomendasi Eyeliner di Bawah 100 Ribu

Siapa sih yang nggak mau?

Agnes Innike Putri

Selain maskara dan eyeshadow, eyeliner pun juga sangat dicari-cari setiap perempuan untuk menghiasi daerah matanya. Karena eyeliner merupakan salah satu make-up yang bisa membuat tampilan mata menjadi lebih seksi. Meskipun begitu, nggak sedikit juga perempuan yang mengabaikan produk yang satu ini, lantaran mereka meyakini kalau produk eyeliner yang berkualitas mahal harganya. Padahal sebenarnya, masih ada lho produk eyeliner berkualitas dengan harga di bawah 100ribu. Apa saja? Check these out!

1. MAKEOVER - Eyeliner Liquid Black (Rp 84,000,-)

makeoverforall.com

Meskipun memiliki tekstur yang cair, tapi eyeliner yang satu ini cepat mengering dan tahan hingga sepanjang hari lho! Produk dari Make Over ini pun dapat membuat tampilan matamu menjadi lebih dramatis nih, Bela.

2. FOCALLURE - Eyeliner Pen (Rp 45,000,-)

sociolla.com

Sama seperti produk lain pada umumnya, eyeliner pen dari FOCALLURE juga mudah diaplikasikan sehingga sangat cocok untuk kamu yang masih pemula. 

3. Wardah - EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner (Rp 41,000,-)

sociolla.com

Memiliki kandungan Reflex Pearl, eyeliner ini dipercaya dapat memberikan hasil yang berkilau serta mempercantik dan mempertegas bentuk mata kamu. Selain itu, eyeliner ini juga dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya untuk menutrisi kulit sekitar garis mata, lho!

4. Mizzu - Eyeliner Pen Perfect Wear (Rp 46,000,-)

mizzucosmetics.com

Dengan aplikator yang lembut, eyeliner pen perfect wear dari mizzu ini diklaim memiliki formula ringan. Sudah coba belum?

5. Mineral Botanica - Precision Eyeliner Pen (Rp 77,900,-)

mineralbotanica.com

Nggak hanya tahan lama, eyeliner ini juga smudgeproof lho! Selain itu, warnanya yang hitam pekat bisa membuat mata kamu menjadi lebih tajam dan tegas. 

6. Catrice - Calligraph Ultra Slim Eyeliner Pen (Rp 58,000,-)

sociolla.com

Dengan ultra slim eyeliner pen, produk terbaru dari Asia satu ini sangat mudah diaplikasikan. Warnanya yang Deep-Black pun nggak hanya tahan lama, tapi juga mudah untuk dibersihkan. Nggak kalah pentingnya nih, eyeliner Catrice satu ini nggak memiliki kandung Paraben, lho!

7. Maybelline - Hyper Impact Eye Liner (Rp 69,000,-)

maybelline.co.id

Sebagai eyeliner Ultra Impact pertama dari Maybelline New York, produk ini memiliki tip yang nyaman dan stabil sehingga mudah diaplikasikan. Selain itu, eyeliner ini memberikan hasil yang tegas dan sempurna. Eyeliner ini juga memiliki ketahanan 12 jam dan smudgeproof, bahkan di kulit berminyak sekalipun.

Kira-kira produk eyeliner mana nih yang akan kamu coba, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up