Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Makeup a la Pamela Bowie yang Bisa Memikat Pujaan Hati

Coba nomor 5 yuk untuk weekend nanti!

Luthfia Miranda Putri

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis campuran Amerika-Jawa satu ini? Paras Pamela Bowie yang cantik ini dikenal dari banyaknya film serta sinetron yang pernah ia bintangi. Tak hanya itu, artis yang lahir 18 Oktober ini selalu terlihat stunning dalam setiap kesempatan. Penasaran rahasia kenapa Pammy bisa selalu kelihatan cantik? Ikuti tipsnya di bawah ini yuk!

1. Pakai lipstik peach

instagram.com

Cantik itu sama sekali nggak ribet, buktinya hanya pakai lipstik berwarna peach bisa bikin kulitmu terlihat segar dan penampilan makin cantik. Dicoba yuk tipsnya!

2. Lipstik nude selalu jadi andalan

instagram.com

Seringkali dalam tiap kesempatan, Pamela selalu memakai lipstik yang berwarna nude. Memang warna nude dikenal bisa memberikan kesan yang natural dan sangat cocok dengan kulit perempuan Indonesia.

3. Lipstik merah untuk kesan yang glamor

instagram.com

Kamu bisa contek gaya Pamela satu ini agar bisa menciptakan kesan glamor dengan memakai lipstik berwarna merah. Penampilanmu pun jadi nggak terlihat membosankan.

4. Penampilan anggun dengan riasan berwarna coklat

instagram.com

Untuk acara formal, kamu bisa contek gaya makeup Pamela dengan eyeshadow dan lipstik yang berwarna coklat. Gaya makeup ini bisa menciptakan kesan anggun pada penampilan lho.

5. Tampil cantik di weekend dengan lipstik oranye

instagram.com

Pamela makin kelihatan kece dengan lipstik warna oranye. Nggak ketinggalan blush on dan eyeshadow berwarna senada jadi pelengkap yang membuat penampilan kian menawan. Makeup ini cocok banget buat jadi inspirasi saat weekend nanti. 

Gaya makeup Pamela Bowie memang selalu kelihatan cantik dan natural ya, Bela. Jadi, makeup nomor berapa nih yang jadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up