Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kilas Balik Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Raffi Ahmad

Siapa yang jadi favoritmu?

Judithya Pitana

Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, mendapat julukan 'playboy' sebelum menikah. Namanya memang kerap disangkutkan dengan perempuan-perempuan cantik yang menjadi kekasihnya. Mulai dari aktris, model hingga penyanyi, Raffi Ahmad memang sering terlihat berjalan bersama sederet perempuan cantik selain Nagita Slavina. Siapa saja mereka?

1. Laudya Cynthia Bella

instagram.com/laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella yang kini sudah menikah dengan Engku Emran, pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad semasa remaja. Bahkan dalam salah satu video yang diunggah Nagita baru-baru ini, Bella sempat mengaku bahwa dulu ia sering diputuskan oleh Raffi, hingga diturunkan dari mobil di tengah jalan oleh Raffi. "Nggak apa-apa ya Gi, mungkin memang lagi umurnya (bertingkah seperti itu)," ujarnya sambil tertawa mengenang masa lalu.

2. Bunga Zainal

instagram.com/bungazainal05

Raffi juga pernah menjalin hubungan dengan Bunga Zainal, aktris yang sering membintangi FTV pada jamannya. Sekarang, Bunga sudah meikah dan memiliki dua orang buah hati dengan Sukdec Singh, seorang produser ternama.

3. Ratna Galih

instagram.com/ratnagalih

Setelah putus dari Bunga Zainal, Raffi Ahmad juga pernah menjalin hubungan dengan Ratna Galih. Kini Ratna Galih sudah memutuskan untuk berhijab, dan menikah dengan Saukani Jamhuri.

4. Tyas Mirasih

instagram.com/tyasmirasih

Nama Raffi Ahmad juga pernah dipasangkan degan Tyas Mirasih, waktu mereka menjalin hubungan sebagai seorang kekasih. Sosok Tyas Mirasih yang mandiri dan agak boyish, kini sudah resmi menjadi istri dari Raiden Soedjono.

5. Velove Vexia

instagram.com/vaelovexia

Waktu masih menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih, ada kabar burung yang mengatakan bahwa Velove Vexia menjadi orang ke tiga dalam hubungan mereka. Sampai saat ini belum jelas apakah kabar tersebut benar, namun Raffi memang pernah beberapa kali terlihat berdekatan bersama Velove pada masanya.

6. Yuni Shara

instagram.com/yunishara36

Dari semua mantan kekasih Raffi Ahmad, mungkin nama Yuni SHara yang paling sering muncul. Perbedaan usia mereka yang terpaut cukup jauh sempat menjadi perbincangan di antara netizen. Setelah menjalin hubungan beberapa lama, akhirnya Yuni Shara memutuskan hubungan dengan Raffi, diduga karena tertangkapnya Raffi Ahmad oleh BNN akibat kasus narkotika.

7. Wanda Hamidah

instagram.com/wanda_hamidah

Saat Raffi tersandung kasus narkoba, sosok Wanda Hamidah sering terlihat menemaninya. Tak jelas apakah aktris cantiuk ini memang sempat menjadi kekasih Raffi, namun banyak pihak yang mengatakan kebersamaan mereka sebelum Raffi menjadi kekasih Nagita Slavina.

IDN Media Channels

Latest from Make Up