Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mulai dari Gadis Polos hingga Jadi Liar, Ini Transformasi Miley Cyrus

Gayanya penuh drama banget!

Jennifer Alexis

Kabar menggembirakan datang dari Miley Cyrus. Penyanyi berusia 26 tahun ini baru saja meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Liam Hemsworth. Setelah mengalami banyak drama percintaan dengan aktor tersebut, keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal 23 Desember lalu.

Bukan cuma hubungan percintaannya yang mengalami banyak drama, penampilannya pun ikut mengalami banyak perubahan. Mulai dari gadis polos yang berperan sebagai Hannah Montana hingga jadi istri Liam Hemsworth, ini transformasi Miley Cyrus!

1. Gadis polos dengan senyum yang manis

instyle.com

Memulai debutnya sebagai seorang bintang Disney, Miley cilik tampil dengan rambut panjang berwarna coklat pirang dan tanpa makeup. Manis!

2. Lipstik merah oranye yang membuat wajah jadi fresh

instyle.com

Sebagai seorang cewek yang beranjak remaja, Miley pun gemar bereksperimen dengan bebagai makeup. Salah satu yang pernah ia coba adalah lipstik terang berwarna merah keoranyean.

3. Gothic eye look yang bold

instyle.com

Rasanya hampir semua orang pernah mencoba gaya makeup smokey eye yang satu ini. Pulasan eyeliner hitam yang super bold membuat mata Miley semakin menonjol.

4. Nude is a must!

instyle.com

Sebelum populer seperti sekarang, warna nude ternyata lebih digunakan oleh Miley. Untuk mengimbangi riasannya agar nggak kelihatan pucat, Miley menggunakan blush on berwarna pink yang membuatnya telrihat lebih feminin.

5. Pixie with extra volume

instyle.com

Banyak yang kaget ketika Miley memangkas rambut panjangnya menjadi model pixie. Coba tebak dengan gaya rambut seperti ini Miley terlihat mirip siapa ya?

6. Gaya rambut 'Wrecking Ball'

instyle.com

Masih ingat dong dengan penampilannya ketika lagu Wrecking Ball muncul? Kamu berani nggak nih potong rambut seperti ini?

7. Gaya unik dengan dreadlocks dan kepang

instyle.com

Bukan Miley namanya klaau nggak berani mencoba berbagai gaya rambut. Kali ini ia menata rambutnya dengan gaya high ponytail yang dikombinasikan dengan dreadlocks dan kepang. Untuk wajah, ia memilih lipstik pink yang membuatnya terlihat lebih muda.

8. Anggun dengan gaya rambut glamour bob

instyle.com

Bukan cuma tampil keren dengan gaya rambut androgynous, Miley juga bisa kok tampil glamor dan anggun. Coba intip gaya rambut yang satu ini. So pretty!

9. Kini lebih kekinian dan dewasa

Instagram.com/@mileycyrus

Kini, Miley memilih gaya yang lebih dewasa dan simpel. Ia kerap membiarkan rambutnya tergerai indah. Gaya makeup-nya pun lebih kekinian membuatnya terlihat menawan. Kalau kamu paling suka yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up