Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beauty In Velocity, Tren Makeup Terbaru dari Instaperfect di JFW 2020

Seperti apa ya tren makeup-nya?

Jennifer Alexis

Menjadi bagian dari Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Instaperfect dari Wardah sebagai kembali menghadirkan tren makeup terkini. Sebagai brand kecantikan terdepan dan telah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini, Instaperfect selalu berupaya memahami setiap kebutuhan perempuan termasuk akan kebutuhan kosmetik. Inspirasi kecantikan Instaperfect untuk tren makeup terbaru pun mengangkat tema yang bertajuk Beauty in Velocity. 

Instagram.com/@wardahbeauty

Terinspirasi dari kehidupan perempuan modern di kota-kota besar yang membutuhkan segala sesuatu yang serba cepat, memanfaatkan setiap waktu, tanpa mengorbankan rutinitas kecantikan. Instaperfect – Beauty in Velocity memberikan solusi terbaik untuk penampilan makeup instan yang sempurna.

Pada panggung JFW kali ini, Instaperfect berkolaborasi bersama 4 Make Up Artist (MUA) handal yaitu Fathi NRM, Arsya Nafisa, Tika Julianti, dan Nadhira Alatas untuk berkreasi menciptakan tampilan riasan instan. Instaperfect Beauty in Velocity menghadirkan 4 inspirasi makeup look. Intip di bawah ini yuk!

1. The Delicate Soul

Popbela.com/Instaperfect by Wardah

Tampilan yang terinspirasi oleh palet eyeshadow Instaperfect, di mana makeup ini memperkuat sisi feminin dan penuh semangat. Menunjukkan intensitas sempurna pada kulit dengan sentuhan shimmer berwarna dusty pink, silver dan gold pada riasan mata. 

2. The Front Row

Popbela.com/Instaperfect by Wardah

Riasan mata statement dengan pulasan eyeliner yang bold jadi pilihan untuk kamu yang berani tampil out of the box.

3. The Pace Setter

Popbela.com/Instaperfect by Wardah

Kalau yang satu ini menghadirkan nuansa earthytone  dalam tampilan makeup. Menggabungkan riasan mata yang smokey dan sentuhan warna bronze membuat penampilan kamu semakin menarik.

4. The Dashing Seeker

Popbela.com/Instaperfect by Wardah

Terinspirasi dari semangat perempuan urban, riasan wajah ini memberikan kepercayaan diri ke level yang lebih tinggi. Eksplorasi teknis aplikasi eye shadow dan permainan warna ombre pada bibir untuk menunjukan kepercayaan diri perempuan modern sejati.

Dari keempat tren makeup di atas, mana yang jadi favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up