Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#Review: Sensasi Aroma Mewah nan Elegan dari Parfum Dior Terbaru  

Rekomendasi parfum baru nih!

Grace Kelly

Ada yang lagi cari rekomendasi parfum baru? Mungkin pilihan Popbela kali ini bisa jadi alternatif kamu berikutnya. Kurang lebih selama dua minggu terakhir, aku sudah mencoba parfum terbaru dari Dior, yaitu Joy by Dior.  Ingin tahu review selengkapnya? Baca di sini yah! 


Soal parfum, aku suka dengan aroma floral terutama dengan wangi bunga putih seperti jasmine atau tuberose. Saat menyemprotkan parfum Joy by Dior, aku cukup senang karena aroma pertama yang tercium adalah jasmine

Beraroma warm florals

Popbela.com/Grace Kelly

Ternyata penciumanku cukup tepat lho! Untuk aroma florals rupanya berasal dari perpaduan rose dan jasmine. Sedangkan, aroma fruity dari bergamot dan mandarin orange. Setelah beberapa jam, parfum ini mengeluarkan aroma hangat dari sandalwood, white musk, cedar dan sedikit patchouli.  

Menurutku, perpaduan aroma ini memberikan kesan kepercayaan diri yang tinggi namun tetap hangat di saat yang bersamaan. Mungkin kata yang tepat untuk menggambarkannya, adalah Classy.  

Kemasan yang elegan dan feminin

Popbela.com/Grace Kelly

Parfum ini dikemas dalam botol kaca dengan logo Joy Dior di salah satu sisi. Bagian yang membuat parfum ini terlihat feminin adalah cairannya yang berwarna pink. Tutup botolnya berwarna perak memberikan kesan elegan. 

Final Thought

Popbela.com/Grace Kelly

Secara keseluruhan, parfum ini jelas akan masuk ke dalam daftar favoritku untuk tahun ini. Aroma dan kemasannya sesuai dengan karakter parfum yang selama ini sudah menjadi salah satu ‘identitasku’. Aroma fruity floral ini juga nggak terasa berat dipakai saat cuaca panas. So, bagi kamu yang ingin aroma hangat berkesan feminin, mungkin ini cocok dijadikan pilihan. 


Joy by Dior tersedia dalam tiga ukuran, diantaranya 30, 50, dan 90ml dengan harga yang dipasarkan mulai dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2,5 juta. Kamu bisa mendapatkannya di gerai Sephora dan Dior.  

Selamat mencoba ya! 
 

IDN Media Channels

Latest from Make Up