Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dikira Kembar, Inilah Gaya Makeup Kimberly dan Natasha Ryder

Keduanya menyukai make up natural

Emillia Wardhani

Awal muncul dil layar kaca membuat pasangan kakak adik, Kimberly dan Natasha Ryder, kerap dikenal sebagai saudara kembar. Berdarah campuran Minang, Makasar, dan Inggris membuat wajah mereka seperti bule, keduanya memiliki kecantikan yang alami walaupun tanpa make up. Tapi bagaimana ya ketika mereka menggunakan riasan dan seperti apa perbedaannya? Simak dibawah ini ya! 

1. Keduanya tampil natural tanpa sentuhan make up, tapi tetap memesona!

2. Sama-sama memoleskan lipstik bold warna merah, Kimberly memilih eyeshadow gelap sedangkan Natasha memadukan dengan warna soft.

3. Tampak flawless, Kimberly lebih menegaskan countour di hidungnya, kalau Natasha menggunakan highlighter on fleek di tulang pipinya.

4. Kimberly Ryder tampil menawan dengan lipstik pink yang lembut. Sedangkan, Natasha memilih kesan eksotis dengan shading on point dan eyeshadow coklat.

5. Bermain dengan riasan mata, Kimberly memilih bulu mata yang lentik, sedangkan Natasha tampil on point dengan pulasan winged eyeliner.

6. Saat photoshoot Natasha memilih tampil klasik dengan warm makeup, sedangkan Kimberly memilih menggunakan playfull makeup. Suka yang mana?

7. Kalau lagi berdua gini, makin kelihatan kembarnya ya? Kamu lebih suka gaya siapa?

IDN Media Channels

Latest from Make Up