Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Inspirasi Makeup ke Pesta a la Seleb Korea Ini Yuk!

Kamu mencontek gaya makeup siapa nih?

Emillia Wardhani

Tak hanya pergi hangout bersama teman, tapi setiap perempuan pasti ingin tampil dengan riasan wajahnya yang maksimal saat akan ke pesta. Tetapi, kadang masih banyak yang bingung untuk menggunakan gaya makeup apa yang sesuai dengan outfit-nya. 

Kalau kamu salah satunya, intip gaya makeup ke pesta a la seleb Korea yang bisa memberikan inspirasi agar tampilan kamu tampak stunning dan memesona ini yuk!

1. Irene 'Red Velvet'

Instagram.com/@irene.redvelvet

Tampil elegan dengan pemilihan lipstik bewarna merah terang dengan blush on tipis warna pink ditambah alis yang on fleek. Bagian area mata cukup gunakan eyeliner sedikit ya. Cantik!

2. IU

Instagram.com/@dlwlrma

Terkesan sleek dan memukau, cukup poleskan lipstik bewarna pink fuchsia. Perfect!

3. Taeyon 'SNSD'

Instagram.com/@taeyeon_ss

Kalau kamu suka dengan nuansa peachy, kamu bisa coba menggunakan warna ini pada riasan bibir dan tambahkan masckra agar mata kamu terlihat besar dan fresh.

4. Jihyo 'Twice'

Instagram.com/@twicetagram

Tampil maksimal tanpa terkesan berlebihan saat pergi ke pesta kamu bisa kamu lakukan dengan menggunakan warna ungu pada riasan bibir dan gambarkan alis sesuai dengan warna rambut kamu. Effortless!

5. Somi

Instagram.com/@somsomi0309

Gaya makeup yang bold dengan riasan bibir berwarna merah gelap serta alis yang on point dijamin bikin penampilan makin glamor.

6. Lisa 'BLACKPINK'

Instagram.com/@lalalalisa_m

Buat kamu yang ingin tampil sedikit grunge, kamu bisa menggunakan lipstik cokelat dengan hasil akhir glossy. Jangan lupa untuk pakai eyeliner winged agar mempertajam bagian area mata. 

7. Jennie 'BLACKPINK'

Instagram.com/@jennierubyjane

SIapa bilang riasan mata berwarna biru itu jadul? Coba intip gaya Jennie yang satu ini. Imbangi riasan mata yang sudah heboh dengan lipstik nude biar makin memukau.

IDN Media Channels

Latest from Make Up