Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cute Hingga Gahar, 7 Gaya Rambut Kim Bum di Berbagai Drama Korea

Konsisten tampil tampan dengan berbagai gaya rambut!

Chyntia Veronika

Bagi penggemar drakor pasti sudah tidak asing dengan aktor pemilik baby face yang satu ini. Yup, the one and only, Kim Bum! Pemiliki nama lengkap Kim Sang-bum ini memang dikenal lewat aktingnya di sejumlah judul drama Korea dan juga film. Nggak hanya punya kemampuan akting yang memukau, penampilannya dengan berbagai gaya rambut juga sukses bikin jatuh hati, lho. Yuk, intip hairstyle aktor berusia 32 tahun ini di berbagai judul drakor yang dibintanginya!

1. Medium length shag hair lengkap dengan poni sukses bikin penampilan Kim Bum di Boys Before Flowers terlihat cute dan menggemaskan.

soompi.com

2. Masih dengan poni yang menutupi dahi, bedanya Kim Bum memilih warna platinum silver untuk gaya rambutnya di The Woman Who Still Wants To Marry. Yay or nay, nih, Bela?

fourseasonscarnival.wordpress.com

3. Tahukah kamu, Kim Bum ternyata pernah berambut panjang, lho. Begini penampilannya ketika bermain di Goddes of Fire. Tetap menawan ya!

fanpop.com

4. Jadi pejudi di That Winter, The Wind Blows, Kim Bum tampil lebih macho dengan gaya rambut cepak berwarna kemerahan.

pinterest.com

5. Memerankan tokoh antagonis di Mrs. Cop 2, Kim Bum sukses menampilkan sisi dirinya yang lebih dewasa dengan gaya rambut classic wavy side part hairstyle.

pinterest.com

6. Penampilannya dengan gaya rambut two-block wavy haircut di Tale of The Nine Tailed sukses bikin para fans makin jatuh hati. Idola kamu bukan, nih?

kdramastars.com

7. Textured bowl haircut yang satu ini bikin gaya Kim Bum di Ghost Doctor jadi makin imut. Sudah nonton dramanya, Bela?

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up