Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Full of Fun! Yuk, Intip Keseruan Intimate Gathering Bersama AZZURA

Be confident and #DiscoverTheNewYou!

Asri Muspita Sari

AZZURA bersama Popbela baru saja menggelar intimate gathering nih, Bela. Lewat acara yang digelar pada Minggu (6/11), AZZURA ingin mengajak para perempuan untuk tampil percaya diri dengan rangkaian complexion mereka, yaitu AZZURA Powder Face Series. 

Mengundang 21 partisipan pemenang “Be Confident with AZZURA Challenge”, event yang berlokasi di Mecapan HQ, Jakarta Selatan ini berlangsung seru lho, Bela. Banyak banget aktivitas menarik yang dilakukan para audiens. 

Seperti apa keseruannya? Scroll artikel ini sampai habis ya!

1. Diawali sesi talkshow bersama Ananza Prili dan Judithya Pitana

Dok. IDN Media

Intimate gathering AZZURA bersama Popbela diawali dengan sesi talkshow. Dipandu oleh Cindy Lauw, sesi ini menghadirkan influencer Ananza Prili dan Pemimpin Redaksi Popbela.com, Judithya Pitana sebagai pembicara.

Nggak hanya bicara seputar karier dan self-love, keduanya juga memberikan tips untuk selalu Be Confident with AZZURA Face Powder. Ananza mengaku jika AZZURA Luminous Cushion adalah produk complexion andalannya.

Sementara Judith mengatakan kalau AZZURA Loose Powder adalah produk yang ia sering pakai belakangan ini. Menurutnya, bedak tabur dari AZZURA ini ringan saat dipakai dan mampu menyerap, menahan sebum atau minyak di wajah.

“Jadi sekarang aku kalau beraktivitas pakai AZZURA Loose Powder karena paling cocok sama kulit aku yang oily. Selain itu aku juga suka banget sama bedak ini karena ringan and it stays on my oily skin,” aku Judith.

Nah kalau kamu, kira-kira paling cocok sama produk AZZURA Face Series yang mana nih, Bela?

2. Asah kreativitas, peserta bisa melakukan aktivitas melukis di atas cermin

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Setelah sesi talkshow, peserta dibagi ke dalam dua tim untuk mengikuti berbagai aktivitas seru. Tim pertama diajak untuk mengasah kreativitas mereka dengan melukis di atas cermin.

Di sesi ini peserta terlihat antusias dan kreatif-kreatif banget, Bela! Oh iya, hasil karya mereka juga bisa dibawa pulang, lho.

3. Bisa ikut makeup class bareng Ananza Prili

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Sementara tim satu melukis cermin, tim dua melakukan sesi makeup class bersama Ananza Prili di Makeup Station Area. Selama sesi ini Ananza nggak hanya demo makeup saja lho, ia juga membeberkan tips dan trik cara membuat makeup flawless pakai produk-produk dari AZZURA.

Pertama-tama Ananza mengaplikasikan AZZURA Luminous Cushion di wajah model. Lalu ia memulaskan AZZURA Matte Lipcream shade 07 Red Poppy di bagian pipi sebagai pengganti blush on. Agar hasil makeup semakin flawless, tak lupa di-set dengan AZZURA Loose Powder dan AZZURA Compact Powder.

Menariknya, selama sesi makeup class ini peserta juga berkesempatan untuk ngobrol dan bertanya langsung seputar makeup dengan Ananza. Bisa kebayang ‘kan gimana serunya intimate gathering ini, Bela?

4. Photoshoot Station dan Mirror Selfie Station bikin intimate gathering makin seru!

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Setelah sesi makeup cantik bersama Ananza Prili, peserta juga bisa mengabadikan hasil riasan mereka di Photobooth Station. Seperti studio foto pada umumnya, di area ini peserta akan difoto dan diarahkan gayanya  oleh fotografer profesional.

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Yang nggak kalah menarik, peserta juga bisa membuat konten dan foto-foto cantik di area Mirror Selfie Station. Tempatnya estetik dan Instagrammable banget lho, Bela. Bikin cewek-cewek betah dan pengin foto terus!

5. What’s next for AZZURA?

Popbela.com/Asri Muspita Sari

Ketika ditanya soal kolaborasi dengan beauty influencer, Lia Dewi Megawati selaku Brand Manager AZZURA mengatakan bahwa mereka akan selalu membawa figur-figur yang sesuai dengan visi AZZURA.

“Pastinya kita akan selalu membawa figur-figur yang tidak hanya mengangkat soal kecantikan juga, tapi mereka juga harus memiliki visi yang sama dengan AZZURA yaitu #DiscoverTheNewYou. Jadi ingin mengangkat kecantikan setiap wanita seperti personal dirinya sendiri. Dia harus bisa membangun karakternya dia yang cantik, independen, dan bangga terhadap dirinya sendiri untuk tampil apa adanya dia,”  kata Dewi dalam acara intimate gathering AZZURA bersama Popbela.

Wah keren banget ya campaign-nya AZZURA! Semoga AZZURA bisa berkolaborasi dengan influencer atau aktris lainnya ya, Bela! Kita tunggu juga inovasi dan produk-produk terbaru dari AZZURA.

Oke Bela, itu tadi keseruan acara intimate gathering bersama AZZURA dan Popbela. Seru banget ‘kan acaranya? Well, sampai bertemu di event AZZURA berikutnya ya. See you, Bela! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up