Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lentur dan Bugar di Usia 44 Tahun, Intip Aksi Wanda Hamidah Olahraga

Bikin kamu semangat berolahraga sedini mungkin!

Shavira Annisa Putri

Wanda Hamidah merupakan salah satu aktris senior yang terjun ke dunia politik. Diketahui, perempuan berzodiak Virgo ini telah menggeluti dunia modelling sejak duduk di bangku SMP dan sukses membintangi beberapa iklan dan sinetron. Nggak hanya itu aja, Wanda juga pernah menjadi news anchor dan presenter. Keren banget, kan? 

Nah, namanya masih eksis sampai sekarang, penampilan Wanda Hamidah juga sukses curi perhatian. Jika melihat akun Instagram pribadinya, aktris 44 tahun ini rutin membagikan momen ketika berolahraga. Nggak heran selalu terlihat bugar dan fit. Seperti apa potretnya? Langsung intip artikel ini aja, yuk! 

1. Berolahraga merupakan kegiatan favorit Wanda Hamidah. Salah satunya adalah mengayuh sepeda bersama teman-teman. Kece abis!

instagram.com/wanda_hamidah

2. Nggak mau ketinggalan, Wanda juga diketahui menggeluti berkuda. Olahraga ini mampu melatih kekuatan otot kaki, area abdomen, bahu, hingga otot punggung. Must try!

instagram.com/wanda_hamidah

3. Umur bukan masalah baginya untuk mencoba olahraga baru, seperti sepatu roda. Lihai banget nih kelihatannya.

instagram.com/wanda_hamidah

4. Nggak hanya mengolah fisik saja, bermain basket bersama buah hati bisa menjadi momen bonding, lho.

instagram.com/wanda_hamidah

5. Bintang film Cahaya dari Timur: Beta Maluku memiliki tubuh yang sangat lentur, terbukti aksinya ketika menari sukses curi perhatian.

instagram.com/wanda_hamidah

6. Menurunkan berat badan hingga menjaga kesehatan jantung merupakan manfaat dari rutin berolahraga muay thai. Ada yang udah pernah cobain?

instagram.com/wanda_hamidah

7. Last but not least ada yoga. Yups, olahraga ini nggak hanya menyehatkan, namun juga mampu meredakan stres. Pantas aja selalu kelihatan awet muda!

instagram.com/wanda_hamidah

IDN Media Channels

Latest from Health