Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Rahasia Tubuh Idaman Para Model Victoria's Secret

Kira-kira Gigi Hadid ngapain yah?

Popbela.com

Memiliki bentuk tubuh layaknya model Victoria's Secret jadi dambaan banyak perempuan. Tentunya nggak instan, lekukan dan otot yang indah dihasilkan dari rutinitas berolahraga. Setiap model ternyata mempunyai jenis olahraga favorit yang berbeda satu dengan lainnya lho. Kamu juga bisa kok mencoba olahraga seperti mereka. Yang pastinya nggak semuanya sulit! Penasaran apa aja? Yuk intip artikel yang dikutip dari Vogue ini! 

1. Shanina Shaik

elle.com

Model yang memiliki tinggi 173 cm ini memang berdedikasi. Walaupun Shanina nggak menyukai berolahraga untuk membentuk abs, ia tetap berusaha melakukannya lho.  Kalau disuruh memilih, olahraga favoritnya adalah olahraga untuk leg seperti squad. 

2. Leomi Anderson

harpersbazaar.com

British model yang satu ini telah menggeluti dunia modelling selama 8 tahun dan selama 3 tahun telah menjadi model Victoria's Secret. Leomi paling menyukai olahraga dengan personal trainer-nya yang selalu mendorongnya untuk melakukan sesuatu yang lebih. 

3. Devon Windsor

vogue.com

Selain memperkuat otot, pilates juga dapat membenarkan postur tubuh. Pantas saja Devon, model cantik asal Amerika ini menyukai olahraga yang satu ini. Nah, kalau ada olahraga yang dihindari Devon, olahraga tersebut adalah boxing karena membuat tangannya sakit. 

4. Gigi Hadid

elle.com

Nggak sulit untuk mengikuti rutinitas olahraga model cantik yang satu ini. Gigi Hadid menyukai semua olahraga yang aktif yang membuatnya lupa kalau ia sedang berolahraga. Horse back-riding dan volley ball adalah olahraga yang paling ia suka, sedangkan lari adalah olahraga yang Gigi kurang suka. 

5. Bella Hadid

vogue.com

Model yang pernah mendapatkan nominasi sebagai "Model of The Year" pada tahun 2016 ini menjaga tubuhnya dengan baik. Walaupun begitu, Bella Hadid kurang menyukai olahraga  jenis sliding. Bella lebih suka boxing karena membuatnya puas ketika memukul sesuatu. 

6. Xiao Wen Ju

harpersbazaar.com

Xiao Wen Ju, model Victoria Secret yang berwajah oriental ini menyukai semua jenis olahraga tanpa terkecuali. Wow, hebat sekali ya! Yang paling favorit untuknya adalah berlari. 

7. Grace Elizabeth

elle.com

Grace Elizabeth, model berusia 21 tahun ini memiliki hobi berolahraga. Sering mencoba olahraga baru membuatnya memiliki olahraga favorit yang berganti setiap tahun. Pada tahun 2016, Grace menyukai olahraga plank. Beralih ke tahun 2018, jumping rope menggantikan kedudukan plank sebagai olahraga favoritnya. 

Gimana Bela, ada nggak nih jenis olahraga favorit model Victoria's Secret yang ingin kamu coba? 

 

Penulis: Kerene Jesica 

IDN Media Channels

Latest from Health