Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Sleek Hair yang Bikin Penampilanmu Makin Elegan

Praktis untuk kamu coba lho!

Vidya Nathania

Saat menghadiri berbagai acara formal seperti pesta pernikahan atau prom night, tampaknya setiap perempuan ingin tampil elegan. Nggak hanya pemilihan outfit dan make up saja, gaya rambut pun menjadi salah satu faktor pendukung penampilanmu. 

Dari sekian banyaknya gaya rambut yang ditawarkan, sleek hair pun menjadi pilihan gaya rambut yang cukup praktis dan dapat ditata sendiri tanpa menghabiskan banyak waktu. Buat kamu yang ingin tampil elegan dengan gaya rambut sleek, berikut beberapa pilihannya yang bisa kamu coba.

1. Basic sleek hair

maneaddicts.com

Ini dia gaya rambut messy pada umumnya. Mudah banget untuk diikuti, kamu cukup aplikasikan gel hair pada bagian atas rambut jika hanya ingin bagian sleek-nya di area atas saja atau kamu bisa aplikasikan pada seluruh rambut jika ingin gaya sleek hair-mu terlihat maksimal.

2. Messy sleek hair

isabellestyle.com

Bosan dengan gaya sleek hair pada umumnya? Mungkin kamu bisa acak sedikit rambutmu menjadi tampak messy tanpa terlihat berlebihan. Tentu saja, dengan gaya messy sleek hair, kamu akan tampak sangat seksi dan atraktif.

3. Sleek low ponytail

ko-te.com

Nggak hanya untuk menghadiri acara formal saja, gaya rambut sleek yang satu ini juga bisa dipilih untuk sehari-hari. Sleek low ponytail dapat menciptakan tampilan yang sederhana namun klasik.

4. Vintage sleek wavy hair

inspiringladies.net

Ingin tampil cantik bak diva? Coba saja ikuti gaya rambut sleek yang satu ini. Dengan mengoleskan hair gel pada bagian atas kepala hingga terbentuk sleek, kemudian lanjutkan dengan menata sisa rambut dengan membuatnya menjadi ikal. So fabulous!

5. Classy sleek hair for short hair

ossielramos.format.com

Rambut pendek lebih memudahkanmu dalam menata rambut menjadi sleek. Cukup dengan mengoleskan hair gel pada bagian atas rambut dan oleskan sedikit pada bagian rambut lainnya.

6. Sleek pixie hair

glamisse.com

Siapa bilang pemilik model rambut pixie tak dapat ditata menjadi sleek? Kamu bisa menambahkan sedikit volume pada bagian atas rambut untuk memberikan sentuhan stylish nan edgy.

7. Sleek low bun

popsugar.com

Buat kamu yang sangat suka dengan tampilan clean, sepertinya sleek low bun dapat menjadi salah satu jenis model rambut sleek favorit. Untuk gaya rambut sleek yang satu ini, sepertinya kamu harus melakukannya dengan hairstylist pilihan agar hasilnya lebih sempurna.

Wah, ternyata sleek hair memiliki ragam jenis yang bervariasi ya, Bela? Nggak hanya model sleek hair yang basic, tetapi ada juga berbagai model sleek hair yang diberi sentuhan modifikasi. Jadi, apakah kamu sudah menemukan model sleek hair favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Hair