Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Kim Seon Ho, Aktor yang Diduga Paksa Mantan Pacar Aborsi

Lesung pipinya sudah jadi daya tarik dari dulu

Shavira Annisa Putri

Setelah Hometown Chachacha tamat, beredar kabar yang menyeret nama salah satu pemeran utamanya, yakni Kim Seon Ho. Bintang yang namanya lagi bersinar ini dituduh memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi. Meski belum ada kejelasan dari pihak agensi maupun Kim Seon Ho, namun skandal ini sukses membuat geger publik. 

Terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut, perjuangan Kim Seon Ho untuk menjadi aktor patut diacungi jempol. Debut lewat drama Good Manager pada tahun 2017, kala itu Seon Ho telah berusia 31 tahun yang bisa dikatakan 'telat' untuk berkarier sebagai aktor. Namun berkat kerja keras dan usaha, kini ia berhasil menjadi aktor yang mendapat banyak cinta. 

Hmm, jika bicara soal karier, rasanya nggak lengkap jika tidak mengintip transformasi Kim Seon Ho dari kecil hingga dewasa. Untuk itu, kamu bisa scrolling artikel ini dan siap-siap terkesima dengan lesung pipinya! 

1. Lahir di Seoul, 8 Mei 1986, begini penampilan Kim Seon Ho kecil. Poni rata dan rambut mangkoknya bikin gemas aja, nih!

instagram.com/seonho__kim

2. Duduk di bangku sekolah, Seon Ho terlihat garang dengan tatanan spiky hair. Pasti jadi idola para perempuan, deh.

dok.internet

3. Dari dulu sampai sekarang, senyum manisnya memang nggak pernah berubah. Kalau ini potret member 2 Days 1 Night ketika berusia 20-an.

dok.internet

4. Aktif menjadi aktor teater tak membuatnya berpuas hati. Lewat drama Good Manager, Kim Seon Ho berhasil curi perhatian penonton. Perpaduan poni dan kaca mata membuatnya makin manis.

dok.internet

5. Masih ingat dengan aksi Gong Su Chang di serial Two Cops? Demi perannya tersebut, ia mengubah warna rambutnya menjadi kecokelatan, lho.

dok.internet

6. Dandy haircut memberikan kesan yang lebih maskulin dan berkelas. Cocok banget dengan karakter Han Ji Pyong yang tegas.

dok.internet

7. The one and only, Hong Du Shik! Berperan sebagai lelaki serba bisa dan sederhana, aura ketampanan Seon Ho makin terpancar dengan curtain hairstyle.

instagram.com/theswoonnetflix

Itulah beberapa potret transformasi Kim Seon Ho dari kecil hingga dewasa. Perubahan model rambutnya bikin pangling ya?

IDN Media Channels

Latest from Hair