Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Skincare, Ini 7 Perawatan Rambut Korea yang Wajib Dicoba

Bikin rambut seindah bintang Kdrama!

Shavira Annisa Putri

Perempuan asal Negeri Ginseng dikenal dengan kepiawaian mereka dalam merawat keindahan tubuh. Sehingga, tak heran brand kecantikan Korea selalu laris di pasaran karena memiliki kualitas yang baik. Namun, tak hanya skincare saja yang bisa kamu coba, hair care asal Korea juga mampu menutrisi rambut secara optimal. 

Selain itu, perawatan rambut asal Korea termasuk lengkap dan produknya mewakili berbagai macam permasalahan rambut. Nah agar kamu nggak bingung, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi perawatan rambut asal Korea yang wajib dicoba! 

1. Aromatica Rosemary Scalp Scrub

amazon.com

Diformulasikan dengan butiran kaya mineral garam Laut Mati dari Israel, hair scrub ini mampu membersihkan folikel rambut dan menghilangkan sebum dari kulit kepala. Kandungan rosemary, brinjal, ketumbar, oregano, dan basil, berfungsi untuk  membantu menenangkan sekaligus memberikan nutrisi penting. Produk perawatan rambut asal Korea ini bisa kamu gunakan satu hingga dua kali dalam seminggu. 

2. Grafen Root booster Shampoo

doc.internet

Pemilik rambut rontok nggak boleh asal ketika memilih sampo. Nah, untuk itu kamu bisa mencoba Grafen Root booster Shampoo ini! Mengandung sembilan jenis ekstrak herbal, ekstrak teh hijau, dan ekstrak kacang hitam yang dapat mencegah kerontokan dan mengatasi ketombe serta menghilangkan iritasi kulit kepala. Penggunaan selama delapan minggu, kamu sudah bisa melihat hasil yang signifikan.

3. My Hair Recipe Repairing Conditioner

innisfree.com

Conditioner ini mengandung protein dan minyak alami dari kacang hijau yang ditanam di Jeju dan berfungsi untuk membuat rambut menjadi lebih mengkilap serta elastis. Produk ini memiliki tekstur yang thick, sehingga memberikan kelembapan ekstra untuk batang rambut. Selain itu, kandungan argan oil, jojoba oil, dan macadamia oil-nya membuat produk ini jadi perawatan rambut asal Korea favorit banyak orang.

4. Moremo Water Treatment Miracle 10

amazon.com

Produk perawatan rambut asal Korea ini bisa membuat rambut terasa lebih ringan dan indah hanya dengan sepuluh detik saja. Moremo Water Treatment Miracle 10 mengandung natural keratin, natural amino acids, dan hippophae rhamnoides extract yang berfungsi membuat rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Selain itu, wanginya juga menyegarkan dan tahan lama. Must try!

5. RYO Jayang Yunmo Anti Hair Loss Care Essence

ebayshopkorea.com

Produk ini cocok untuk kamu yang stres karena rambut rontok. Mengandung ginseng Korea yang berfungsi menguatkan dan menyehatkan kulit kepala. Selain itu, apilikator berbentuk hair root nourishing massage yang berbentuk stik langsung menyetuh ke daerah rambut yang rontok. Ketika diaplikasikan akan memberikan efek sejuk dan menenangkan serta memiliki aroma herbal yang menyegarkan. Untuk hasil optimal, gunakan secara rutin, ya! 

6. Mise En Scene Perfect Repair Light Serum

amazon.com

Pemilik rambut kering wajib banget mencoba produk ini. Mise En Scene Perfect Repair Hair Serum ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang berfungsi dalam menutrisi dan batang rambut. Salah satunya ada argan oil yang berfungsi untuk melembapkan dan menutrisi rambut.Teksturnya juga tidak lengket dan membuat rambut kamu indah seharian. 

7. Nature Republic Argan Essential Moist Hair Mist

doc.internet

Agar rambut semakin ternutrisi, kamu bisa semprotkan Nature Republic Argan Essential Moist Hair Mist ini. Produk ini bisa menjadi conditioner instan yang akan memberikan kelembapan dengan aroma citrus yang manis dan menyegarkan. Cocok untuk rambut yang mudah kusut dan kasar.

So, Itu dia tujuh perawatan rambut asal Korea yang bisa kamu coba. Kini, rambut indah bak aktris Kdrama bukan lagi impian! 

IDN Media Channels

Latest from Hair