Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Minyak Rambut untuk Rambut Rontok, Ampuh!

Terbuat dari bahan-bahan alami

Shavira Annisa Putri

Nyatanya, menggunakan sampo dan kondisioner saja tidak cukup dalam merawat kesehatan rambut, terlebih jika kamu mengalami kerontokan. Yups, kamu membutuhkan perawatan tambahan untuk mengatasi rambut rontok, seperti menggunakan hair oil.

Tak hanya untuk batang rambut saja, kini minyak rambut juga bisa kamu aplikasikan di kulit kepala yang efektif mengatasi kerontokan. Lima produk minyak rambut untuk rambut rontok rekomendasi Popbela ini bisa jadi pilihan. Yuk, langsung scrolling! 

1. Ree Derma Wellness Hot Oil Hair & Scalp Treatment

raenabeauty.com/Minyak Rambut untuk Rambut Rontok

Reé Derma Hot Oil terbuat dari 100% kandungan natural seperti coconut oil dan capsicum anuum. Produk ini mampu menstimulasi pertumbuhan rambut juga mengurangi rambut rontok. Jika rutin digunakan 3-4 kali seminggu, maka anak rambut akan tumbuh dan rambut lebih sehat. Oiya, produk ini juga mengatasi rambut kering dan bercabang, lho. 

2. LashBoss Rosemary Hair Growth Oil

instagram.com/lashboss.id/Minyak Rambut untuk Rambut Rontok

Selanjutnya ada Lashboss Rosemary Hair Growth Oil yang mengandung rosemary sehingga membantu menumbuhkan rambut dan mengurangi kebotakan pada rambut. 3% encapsulated biotin dapat menutrisi foliker rambut dan memperkuat barang rambut. Kaya akan asam amino dan antioksidan untuk rambut berlikau. Cocok untuk semua jenis rambut, dari kering hingga berminyak. 

3. NUTRISHE Nutrihair Hair Treatment

raenabeauty.com/Minyak Rambut untuk Rambut Rontok

Minyak rambut untuk rambut rontok yang wajib kamu coba selanjutnya adalah Nutrihair Hair Treatment Oil yang terbuat dari bahan alami seperti virgin coconut oil, avocado oil, dan castor oil yang menumbuhkan rambut serta menguatkan akar rambut. Nggak hanya itu aja, rambut juga terasa lebih lembut dan berkilau. Kamu cukup gunakan Nutrihair 1-2 kali dalam seminggu.

4. CHARISSE Hair Oil Ginseng

shopee.com/Minyak Rambut untuk Rambut Rontok

Kalau kamu suka tekstur oil yang tidak terlalu thick, bisa coba aplikasikan CHARISSE Hair Oil Ginseng. Mengandung akar ginseng asli dengan 7 organic essential oil sehingga tinggi akan saponin dan vitamin yang dapat mengurangi rambut rontok, memperbaiki tekstur rambut yang kering, hingga memperbaiki tekstur rambut yang kering. Ada pepermint oil untuk sensasi dingin. Jangan lupa cobain! 

5. Tumbuh Lab Hair Oil Original

tumbuhlab.com

Minyak rambut ini menggunakan ApiscalpTM dan vitamin E yang dapat mengurangi masalah rambut secara lebih efektif, menguatkan kulit kepala dan batang rambut. Kandungan rosemary essential oil, lavender essential oil, virgin coconut oil, dan castor oil juga efektif menjaga kesehatan rambut dan menutrisi. Jadi rambut rontok bisa berkurang dan anak rambut segera tumbuh. 

Jadi itu dia lima rekomendasi minyak rambut untuk rambut rontok. Untuk hasil maksimal, gunakan minyak rambut 3-4 kali seminggu dan bisa kamu diamkan semalaman. Paling penasaran coba yang mana, nih? Langsung comment, yuk! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair