Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Conditioner Tanpa Bilas, Bikin Rambut Rapi Nggak Pakai Ribet

Banyak produk terjangkau yang bisa kamu coba

Shavira Annisa Putri

Dua permasalahan rambut yang sering dialami adalah rambut kering dan mengembang. Jadi, nggak heran kalau banyak perempuan yang rela menghabiskan biaya dan waktu untuk melakukan berbagai macam perawatan rambut di salon. Tapi tenang aja, kamu bisa menggunakan perawatan conditioner tanpa bilas agar rambut selalu on point. 

Belakangan ini makin banyak brand kecantikan yang meluncurkan produk perawatan rambut conditioner tanpa bilas yang wajib kamu coba. Lewat artikel ini, Popbela punya tujuh rekomendasi rekomendasi conditioner tanpa bilas. Apa aja produknya? Scrolling, yuk!

1. KUR Hydrosilk Conditioner Spray

shopee.com/Conditioner Tanpa Bilas

Rambut yang sering dikeriting atau diluruskan pasti cenderung mudah rusak. Nah, saatnya mencoba KUR Hydrosilk Conditioner Spray. Conditioner tanpa bilas ini berfungsi melembapkan, sehingga rambut tidak mengalami dehidrasi. Bentuknya spray, jadi memudahkan kamu saat penggunaan.

2. Grace and Glow Moiselle Leave-on Hair Conditioner

doc.internet/Conditioner Tanpa Bilas

Grace and Glow Moiselle Leave-on Hair Conditioner mengandung keratin yang dapat membantu menguatkan, mencegah dan, memperbaiki rambut rusak. Ada juga coconut oil untuk menjaga rambut dari kerusakan akibat sinar matahari dan membuat rambut halus serta mudah diatur. Rambut kembali lembut dan anti kusut hanya dalam 30 detik, lho. 

3. Lovana Hair Lotion Zaitun

doc.internet/Conditioner Tanpa Bilas

Sesuai dengan namanya, conditioner tanpa bilas ini mengandung zaitun yang membantu melembapkan batang rambut dan mengurangi rambut rontok, mejadikan rambut tampak berkilau dan mudah diatur. Kamu akan merasakan aroma natural dari buah zaitun serta tekstur yang cepat meresap ke batang rambut. Jadi nggak bikin rambut lepek. 

4. NATUR Conditioner Tanpa Bilas

tokopedia.com/Conditioner Tanpa Bilas

Produk terbaru dari Natur yang wajib kamu coba. Selain harganya terjangkau, conditioner tanpa bilas ini mengandung extract ginseng yang membantu menguatkan rambut, sehingga terhindar dari kerontokan. Selain itu, kandungan olive oil efektif melembutkan serta memperbaiki rambut kusut. Produk yang harus ada di tas kamu, nih. 

5. Pantene Pro-V Perfec On

watsons.co.id/Conditioner Tanpa Bilas

Pantene Pro-V Perfec+On hanya membutuhkan 1 tetes untuk rambut mudah diatur, lho. Kamu bisa gunakan produk ini dimanapun dan kapanpun agar rambut tetap halus dan mudah diatur. Mengandung 20 vitamin yang baik untuk menyehatkan rambut yang rusak. Sudah pernah coba, Bela? 

6. SACHAJUAN Leave In Conditioner

doc.internet/Conditioner Tanpa Bilas

Kalau kamu punya budget lebih untuk kebutuhan rambut, cobain conditioner tanpa bilas dari SACHAJUAN ini, deh. Dengan teknologi Ocean Silk yang menutrisi batang rambut sehingga tampak lebih bercahaya dan membantu mempertahankan kesehatan batang rambut. Ketika diaplikasikan, aroma segarnya langsung bisa kamu rasakan. 

7. TRESemmé Pro Pure Detangle & Smooth Leave In Conditioner

doc.internet/Conditioner Tanpa Bilas

Last but not least ada TRESemmé Pro Pure Detangle & Smooth Leave In Conditioner. Meski harus beli melalui jastip, namun produk ini worth to try ,deh. Tekstunya langsung membuat rambut keringmu menjadi lebih lembut. Tidak mengandung paraben dan pewarna, jadi cocok untuk rambut sensitif kamu. 

So, itu dia tujuh rekomendasi conditioner tanpa bilas yang membuat rambut kamu tampil halus bebas kusut meski tanpa ribet. Kira-kira kamu penasaran ingin coba yang mana, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Hair