Banyak cewek berpikir sudah merawat rambutnya dengan baik. Ketika keramas secara teratur, mengeringkan rambut dengan alami, kebanyakan merasa sudah cukup merawat rambut. Biasanya salah satu perawatan rambut yang biasanya terlupa adalah memakai kondisioner. Padahal nih lupa memakai kondisioner bisa membuatmu lebih percaya diri. Berikut 5 alasannya:

5 Alasan Kenapa Pakai Kondisioner Dijamin Bikin Kamu Lebih Percaya Diri

Keuntungan pertama yang dirasakan oleh pengguna kondisioner adalah memiliki rambut berkilau. Kandungan vitamin dan nutrisi pada sampo membuat kulit dan helai rambut mendapat “asupan gizi” yang baik sehingga mahkota kepalamu jadi berkilau. Tapi perlu diperhatikan kalau ingin merasakan manfaat tersebut, kamu harus bisa memilih jenis kondisioner yang tepat.

5 Alasan Kenapa Pakai Kondisioner Dijamin Bikin Kamu Lebih Percaya Diri

Pernah merasakan gak kalau habis keramas biasanya rambut jadi kaku? Hal tersebut wajar karena kandungan pembersih pada sampo membuat minyak kepala ikut terangkat. Karenanya pemakaian kondisioner jadi sangat penting. Kondisioner yang umumnya berbahan dasar krim atau gel memang ampuh mengembalikan kelembapan kulit yang berkurang ketika keramas.

5 Alasan Kenapa Pakai Kondisioner Dijamin Bikin Kamu Lebih Percaya Diri

Ada banyak masalah rambut yang siap menghantuimu sekarang ini. Mulai dari rambut bercabang, rontok, hingga ketombean. Untuk itu diperlukan perawatan ekstra agar masalah rambut tersebut tidak datang. Selain pemilihan sampo yang tepat, kamu juga dianjurkan memakai kondisioner secara teratur. Pilihlah produk kondisioner yang memberikan banyak pilihan sesuai dengan masalah rambut seperti Dove Conditioner.

5 Alasan Kenapa Pakai Kondisioner Dijamin Bikin Kamu Lebih Percaya Diri

Terkadang kerusakan rambut memang sulit dihindari, apalagi untuk kamu yang akrab dengan proses styling, terpapar polusi, serta udara panas pasti makin susah jauh dari risiko tersebut. Untuk itu pastikan rambut menerima perawatan spesial yang salah satunya bisa didapat dengan cara memakai kondisioner. Pakai kondisioner dengan cara yang benar yakni aplikasikan dari bagian tengah ke ujung rambut. Pastikan kondisioner tidak mengenai kulit kepala. Untuk hasil maksimal, gunakan kondisioner setelah keramas.

5 Alasan Kenapa Pakai Kondisioner Dijamin Bikin Kamu Lebih Percaya Diri

Pada dasarnya rambut sama seperti tubuh yang membutuhkan nutrisi dan vitamin. Dengan kedua hal tersebut, rambut bisa lebih kuat. Untuk itu rawat dengan baik dengan cara rajin mencuci rambut. Keramas membuat rambut jadi bersih sehingga kotoran tak bisa menempel. Sementara kondisioner berfungsi memberikan “gizi” yang diperlukan rambut. Jika kamu memakainya secara teratur impian memiliki rambut sehat, berkilau, dan nampak memesona pasti bisa diraih.

Memilih kondisioner pun harus teliti, dan salah satu yang hadir dalam berbagai varian untuk solusi beragam masalah rambut mulai dari rambut rontok, susah diatur, hingga rambut lepek adalah Dove Conditioner. Dove Conditioner juga punya varian untuk cewek yang rambutnya normal. Dove Total Damage Treatment Conditioner hadir dengan Silk Crème Technology dan Microsheet-nya mampu menutrisi secara mendalam, membuat rambut lembut dan bebas kaku. Bila kamu ingin tahu lebih lanjut mengenai Dove Conditioner, langsung saja kunjungi website-nya di sini.

Semoga 5 fakta di atas membuatmu makin aware tentang pentingnya memakai kondisioner. Karena kalau rambut jadi sehat dan indah, kamu pula yang merasakan manfaatnya. Jadi, mulai sekarang Popbela harap kamu bisa lebih disiplin memakai kondisioner ya!

5 Alasan Kenapa Pakai Kondisioner Dijamin Bikin Kamu Lebih Percaya Diri