Dua permasalahan rambut yang sering dialami adalah rambut kering dan rambut mengembang. Jadi, nggak heran kalau banyak perempuan yang rela menghabiskan biaya dan waktu untuk melakukan berbagai macam perawatan rambut di salon. Padahal, rambut kering dan mengembang bisa teratasi dengan rutin menggunakan kondisioner, lho. 

Yups, kondisioner merupakan salah satu perawatan rambut yang membantu menutrisi batang rambut. Dengan menambahkan kondisioner, maka rambutmu akan terasa lebih halus, lembap, dan mudah di atur. Untuk itu, Popbela sudah menyiapkan tujuh rekomendasi merk conditioner untuk rambut kering dan mengembang terbaik. Apa saja? Langsung intip yuk!

1. Tresemmé Keratin Smooth Conditioner

7 Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaiktresemme.com

TRESemmé Keratin Smooth Conditioner mampu merawat serta memperbaiki berbagai masalah rambut. Mengandung keratin untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki batang rambut yang rusak. Selain itu, argan oil yang kaya akan vitamin E dan asam lemak membuat rambutmu terasa lebih lembut dan berkilau. 

2. Organic Care Coco Repair Conditioner

7 Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaik

Brand kecantikan asal Australia ini memang sudah terbukti dapat merawat dan menutrisi rambut menggunakan bahan-bahan alami. Nah, jika rambutmu kering dan mengembang, Coco Repair Conditioner merupakan varian yang paling tepat. Mengandung coconut oil  membuat rambut terasa lebih halus dan lembut. Sedangkan, kandungan keradyn berfungsi melindungi serta memperbaiki rambut rusak. Must try

3. Head & Shoulders Conditioner Supreme Moisture

7 Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaikdoc.internet

Kondisioner terbaik untuk rambut kering dan mengembang selanjutnya adalah Head & Shoulders Conditioner Supreme Moisture. Kondisioner ini diformulasikan dengan argan oil yang akan memberikan nutrisi agar rambut menjadi lebih halus dan indah. Dilengkapi dengan aroma bunga yang menyegarkan, bikin kamu makin percaya diri.

4. Pantene Pro-V Gold Series Smooth & Sleek Conditioner

7 Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaikdoc.internet

Kualitas Pantene dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun, jika kamu memiliki rambut kering atau mengembang, bisa banget mencoba varian Pantene Pro-V Gold Series Smooth & Sleek Conditioner. 

Dengan kandungan vitamin B3, Pro-V, Anti-Oxidant, conditioner ini akan membuat rambut terasa lebih lembut sepanjang hari dan mudah diatur. Aplikasikan pada area batang rambut saja setelah menggunakan sampo, ya! 

5. Love Beauty Planet Hair Damage Conditioner Coconut

7 Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaikdoc.internet

Jadikan rambut kuat, halus, dan mudah diatur dengan kandungan alami dari organic coconut water dan sentuhan keharuman lembut mimosa flower yang menyegarkan. Jika digunakan secara rutin, maka Volume and Bounty Conditioner membuat rambut jadi lembap tanpa rasa lepek. Oiya, conditioner ini dikemas dalam 100% botol daur ulang, vegan-certified, cruelty free, bebas dari pewarna, silikon, dan paraben, lho.  

6. Klorane Nourishing Conditioner with Mango Butter

7 Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaikdoc.internet

Kandungan mango butter di dalam produk ini berfungsi untuk mengembalikan kelembapan serta menutrisi rambut yang dehidrasi. Selain itu, salah satu conditioner terbaik untuk rambut kering dan mengembang ini juga memiliki tekstur yang sangat ringan namun tetap memberikan kelembapan ekstra untuk rambut. Dengan aroma mangga yang menyenangkan, membuat kamu wajib mencoba kondisioner ini!

7. Herbal Essences Bio: Renew Repair Argan Oil Of Morocco Conditioner

7 Conditioner untuk Rambut Kering dan Mengembang Terbaikdoc.internet

Last but not least, Herbal Essences Bio: Renew Repair Argan Oil Of Morocco Conditioner yang dapat membersihkan sekaligus melindungi rambut dari kerusakan. Mengandung anti-oksidan essential dan argan oil, membuat rambut terasa lebih lembut dan berkilau. Cocok banget untuk kamu yang memiliki rambut kering dan mengembang. 

So, itu dia tujuh rekomendasi merk conditioner untuk rambut kering dan mengembang terbaik yang bisa jadi rekomendasi kamu dan dengan mudah kamu temukan. Selamat mencoba ya, Bela! 

Baca Juga: Inilah 8 Fakta Kondisioner yang Jarang Diketahui

Baca Juga: Pakai Kondisioner Sebelum Sampo, Efektif Nggak Ya?

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Pakai Kondisioner Dijamin Bikin Kamu Lebih Percaya Diri