Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Warna Rambut Ash Brown Berbagai Model, Stunning!

Nggak bikin kusam

Nafi' Khoiriyah

Memakai warna rambut cokelat saja mungkin sudah terlalu biasa. Kalau kamu ingin menambah dimensi pada rambut, warna rambut ash brown layak untuk dicoba. Ash brown merupakan perpaduan antara rambut brunette dengan tone cool grey. 

Kamu pun bisa memadukannya dengan model rambut dan pewarnaan yang bermacam-macam, mulai dari ombre, highlight, ataupun balayage. Berbeda dengan warna rambut cokelat biasa, warna rambut ash brown akan memberikan kedalaman dan dimensi yang menawan untuk rambutmu. 

Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Pertama, dark ash for shorter hair akan sangat memukau dipakai untuk rambut bob pendekmu. Nggak hanya itu, perpaduan gaya dan warna rambut ini juga low maintenance, lho!

hadviser.com

2. Kalau kamu pemilik kulit yang cerah dengan cool tone, cobalah memakai silver highlight dan lowlight untuk memberikan dimensi pada rambut. Tenang, warna kulitmu nggak akan tampak kusam, kok!

byrdie.com

3. Warna rambut ash brown selanjutnya memadukan antara ombre cokelat yang smokey dengan babylight dan ash blonde. Penampilanmu akan terkesan klasik dan chic dengan rambut ini

latest-hairstyles.com

4. Gorgeus ash brown balayage membuat rambutmu menjadi tampak memudar dengan lembut. Jangan lupa berikan aksen keriting dan babylights supaya makin menawan!

latest-hairstyles.com

5. Kalau kamu punya rambut warna cokelat yang lebih terang di bagian ujungnya, pertahankan gaya ombre tersebut sambil menambahkan warna ash yang tren saat ini

byrdie.com

6. Perpaduan antara warna rambut ash brown dengan balayage akan terlihat memukau, apalagi untuk kamu yang memiliki warna kulit yang cerah. Berani coba?

latest-hairstyles.com

7. Ash brown with lowlights and root smudge akan membingkai wajah dan membuat rambut tampak lebih bervolume. Dibandingkan dengan highlight, pilihlah pewarnaan balayage yang lebih canggih

hadviser.com

8. Untuk membingkai wajah jadi tampak lebih panjang, terapkan medium ash brown hair ini. Dengan lapisan yang panjang dan melengkung, rambut jadi terlihat lebih alami juga, lho!

hadviser.com

9. Perpaduan antara warm brown dan silvery grey sangat cocok untuk pemilik warm skin tone. Rambut juga lebih berdimensi dengan rambut warna ini

byrdie.com

10. Terakhir, pencinta warna honey highlight bisa menggabungkan warna rambutnya dengan ash brown. Perpaduan keduanya yang kontras ternyata cukup menarik, kan?

byrdie.com

Itulah 10 variasi warna rambut ash brown yang akan membuat rambut terlihat lebih dalam dan berdimensi. Bagaiana, tertarik untuk mencoba warna ini, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Hair