Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Gaya Rambut yang Bakal Ngetren di Tahun 2023, Mau Coba yang Mana?

Dijamin bikin penampilan makin fresh

Jennifer Alexis

Tahun baru 2023 sudah di depan mata. Nah, tahun baru biasanya identik dengan mengubah penampilan, salah satunya adalah gaya rambut. Kali ini Popbela akan membagikan lima gaya rambut yang bakal jadi tren di tahun 2023 mendatang. Mulai dari gaya rambut bob yang pendek hingga gaya rambut super panjang, intip trennya di bawah ini yuk!

1. Blunt bangs

Buat kamu yang ingin memberikan gaya berbeda pada penampilanmu, gaya rambut berponi bisa jadi pilihan. Potongan poni tebal yang menutupi dahi akan membingkai wajah dengan sempurna serta memberikan kesan awet muda pada wajah.

2. 90's Layer

weheartit.com

Gaya rambut yang satu ini ternyata juga masih akan jadi tren di 2023. Jika kamu ingin mengubah gaya rambut namun tidak ingin memotongnya terllau pendek, maka gaya layer bisa kamu coba. Kamu bisa meminta kepada hairdresser untuk memberi tingkatan yang tajam pada layer rambutmu agar potongannya lebih terlihat dan blow out rambut agar terlihat lebih bervolume.

3. Long middle part hair

allure.com

Gaya rambut panjang dan lurus juga akan kembali mewarnai tahun 2023. Bedanya, kali rambut dengan middle part alias belah tengah yang akan ngetren. Buat kamu yang memiliki rambut sebahu atau lebih, kamu juga bisa mencoba gaya yang satu ini. Cukup ganti belahan rambutmu menjadi belah tengah. Ssst, gaya klasik ini akan bikin penampilan jadi lebih anggun dan sleek, lho.

4. Mullet hair

Apakah kamu termasuk orang yang suka dengan gaya out of the box? Jika ya, maka mullet hair bisa jadi pilihan untuk mengubah penampilan. Memiiki ciri khas potongan pendek di bagian depan dan samping tapi panjang di bagian belakang, mullet hairstyle yang sempat hits di era 70-an ini juga sedang ngetren di kalangan Kpop idol, lho. Berani coba gaya rambut ini, Bela?

5. Classic bob

instagram.com/hungvanngo/

Buat yang suka gaya rambut pendek, classic bob hairstyle jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Potongannya yang tajam, bervolume, dan rapi akan memberi kesan chic dalam sekejap. Classic bob juga jadi salah satu gaya rambut yang cocok dengan berbagai bentuk wajah. Dijamin penampilan kamu akan semakin glow up dengan gaya rambut ini!

IDN Media Channels

Latest from Hair