Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiak, Ini Tren Warna Rambut 2020 yang Cocok Untukmu

Apa warna rambut yang cocok untuk Gemini?

Dina Lathifa

Di tahun 2020 ini, ada banyak sekali tren baru dalam dunia kecantikan, termasuk di antaranya adalah tren warna rambut terbaru. Mungkin kamu tertarik untuk mengganti warna rambutmu sebagai salah satu bagian dari mengubah penampilanmu jadi lebih segar dan ceria! Namun melihat berbagai pilihan tren warna, nggak memungkiri ada rasa kebingungan saat memilih yang terbaik dan cocok untukmu. Benar begitu, Bela?

Jangan khawatir, zodiakmu selalu punya jawaban yang kamu butuhkan. Melansir dari Elite Daily, berikut ini warna rambut yang cocok untukmu di tahun 2020 berdasarkan kata zodiakmu.

1. Capricorn: Honey Blonde

Elitedaily.com/Steve Granitz/WireImage/Getty Images

Pribadi Capricorn yang sederhana dan berfokus pada satu tujuan ini cocok dengan warna rambut honey blonde di tahun 2020 ini. Meski sudah umum, warna ini tetap membawa perbedaan untuk penampilanmu, praktis, dan nggak membutuhkan perawatan yang merepotkan.

2. Aquarius: Smoky Rose Quartz

Elitedaily.com/Pascal Le Segretain/Getty Images Entertainment/Getty Images

Mempertimbangkan kepribadian Aquarius yang menyukai kebebasan dan enggan dengan julukan atau label, kamu harus mencoba warna rambut yang nggak masuk di kategori mana pun. Lalu, apa warna rambut yang cocok untukmu? 

Perkenalkan smoky rose quartz, nama warna rambut yang Emma Roberts miliki atas hasil hairstylist-nya Nikki Lee. Ini pernah menjadi warna rambutnya pada tahun 2017 silam, namun cukup menjadi tren favorit karena ada banyak dimensi. Cerah namun masih terlihat natural, dan nggak masuk dalam kelompok warna blonde atau red.

3. Pisces: Inky Black

Elitedaily.com/Arturo Holmes/WireImage/Getty Images

Untuk menyeimbangkan kepribadiannya yang hangat, Pisces harus memilih warna rambut berupa inky black yang keren. Pisces yang penuh gairah dan empati, juga terkenal sebagai zodiak yang sangat berkomitmen. Jadi, berkomitmen pada warna paling gelap nggak akan menjadi membosankan mereka.

4. Aries: Periwinkle

Elitedaily.com/Steve Granitz/WireImage/Getty Images

Bukan suatu hal yang mengejutkan melihat Lady Gaga memiliki warna rambut yang unik dan berbeda dibandingkan yang lain karena ia adalah Aries. Zodiak dengan kepribadian optimis dan berani ini terkenal dengan aksinya yang unik. Jadi, mewarnai rambut dengan warna periwinkle nggakakan terlihat sebagai sesuatu yang berbeda.

5. Taurus: Violet

Elitedaily.com/Tim Mosenfelder/FilmMagic/Getty Images

Kamu yang berzodiak Taurus terkenal memiliki kestabilan dalam berbagai hal. Kamu menghargai keuangan, konsistensi, dan kesetiaan yang stabil. Mungkin akan mengejutkanmu jika warna rambut yang cocok untukmu di tahun 2020 ini adalah violet! Faktanya, hanya kamu yang dapat memiliki dan menjaga warna rambut ini dengan baik, Bela.

6. Gemini: Platinum Blonde

Elitedaily.com/Marc Piasecki/GC Images/Getty Images

Gemini terkenal dengan kepribadiannya yang impulsif dan ekspresif, seperti Kanye West. Rapper ini membawa sisi ekspresifnya ke tingkat yang lebih tinggi saat mewarnai rambutnya dengan platinum blonde. Mengubah warna ke blonde yang terang sudah menjadi sebuah perubahan yang begitu berbeda, namun Gemini yang loyal siap menerima tantangan ini.

7. Cancer: Warm, Face-Framing Highlights

Elitedaily.com/Taylor Hill/FilmMagic/Getty Images

Zodiak Cancer memiliki sifat tulus, penyayang, dan perasa yang menghargai ruang nyaman serta sikap merawat diri sendiri, lebih daripada zodiak lainnya. Untuk menyamai dengan kepribadiannya yang hangat, tren tampilan rambut yang tepat adalah warm, face-framing highlights seperti Selena Gomez. Pilihan ini aman dan cocok untuk semua warna rambut karena prosesnya yang mudah serta nggak memerlukan perawatan yang menyulitkan.

8. Leo: Lilac

Elitedaily.com/Dimitrios Kambouris/Getty Images Entertainment/Getty Images

Kamu penuh semangat, optimis, dan suka menjadi pusat perhatian? Pasti kamu adalah seorang Leo. Di tahun 2020 ini, warna rambut yang cocok untukmu adalah lilac seperti tampilan Kylie Jenner di acara Met Gala 2019 silam. Ingat, pilih warna dasar light blonde jika berencana untuk memilih warna rambut ini.

9. Virgo: Auburn

Elitedaily.com/David Livingston/Getty Images Entertainment/Getty Images

Rekan Virgo boleh menengok warna rambut Zendaya sebab di tahun 2020 ini, shade Auburn-nya menjadi tren yang cocok untuk kamu. Warna merah tua yang hangat ini cocok dengan kepribadian Virgo yang hangat, serta nggak membutuhkan perawatan yang sulit.

10. Libra: Two-toned Blue

Elitedaily.com/Ethan Miller/Getty Images Entertainment/Getty Images

Lambang neraca benar-benar mewakili kepribadian Libra yang senang dengan keseimbangan dan keharmonisan. Karena itu, warna rambut yang cocok untuk Libra di tahun 2020 ini adalah two-toned blue. Tepatnya adalah perpaduan warna biru teal dan aqua yang simetris pada rambutmu.

11. Scorpio: Shades of Caramel

Elitedaily.com/Handout/Getty Images Entertainment/Getty Images

Tampilan yang memiliki banyak shades dari satu warna ini cocok dengan Scorpio yang memiliki banyak kepribadian. Zodiak dengan elemen angin ini terkenal dengan sifatnya yang begitu dalam dan intens, tetapi juga hangat dan menarik di saat bersamaan. Karena itu, shades of caramel jadi warna rambut yang cocok untuk Scorpio di tahun 2020 ini.

12. Sagittarius: Ash Brown

Elitedaily.com/Slaven Vlasic/Getty Images Entertainment/Getty Images

Warna rambut yang cocok untuk kamu si Sagittarius di tahun 2020 ini adalah ash brown. Warna rambut ini mungkin terlihat cukup natural untuk kamu yang memiliki jiwa petualang dan suka bersenang-senang. Namun, bukankah itu berarti kamu nggak punya waktu untuk merawat rambutmu sendiri, Bela? Karena itu, ash brown yang praktis ini cocok untukmu. Tambahkan dimensi dengan face-framing babylights yang natural agar penampilan ini terlihat semakin menarik.

IDN Media Channels

Latest from Hair