Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Rambut yang Unik yang Bikin Penampilan Jadi Lebih Keren

No.2 unik banget!

Popbela.com

Untuk kamu yang suka bingung ketika menata rambut, gaya rambut dari para seleb Hollywood ini bisa banget  jadi inspirasi. Nggak cuma unik dan lain dari yang lain, gaya rambut ini juga dijamin bikin penampilan jadi lebih keren. Intip yuk!

1. Half Up Bouffant

pinterest.com

Wajah Lily Collins yang awet muda semakin terlihat lebih cute dengan gaya rambut half up bouffant. Terinspirasi dari gaya rambut tahun 60-an, half up bouffant masih diminati lho sampai sekarang. Gaya rambut ini hampir mirip dengan half up do biasanya, bedanya hanya bagian atas yang dibuat lebih ber-volume dan tinggi. So pretty!

2. Crimped hair

Gettyimages

Gaya rambut crimped hair juga nggak kalah keren. Penasaran nggak gimana caranya? Gunakan catokan crimping atau catokaln yang bergerigi, lalu catok seluruh bagian rambutmu. Pelan-pelan ya agar bentuk keritingnya sesuai dengan kemauanmu. Dijamin tahan seharian juga lho! 

3. Curly short hair

pinterest.com

Pelantun album Reputation ini memang identik dengan rambut keritingnya. Taylor Swift pun keliatan lebih awet muda lho dengan gaya rambut ini. Tipsnya, kamu bisa memotong pendek rambutku hingga di atas bahu. Boleh nih dicoba siapa tahu langsung mirip Taylor! 

4. All braids

seventeen.com

Kamu bisa menyesuaikan gaya braided hair menjadi beberapa gaya lho. Braided hair bisa membuat kamu jadi keliatan lebih cheerful dan muda. Di potret ini, seluruh rambut dibagi menjadi bentuk kepang kecil-kecil lalu dijadikan ponytail. Bisa jadi referensi untuk gaya rambut hangout bahkan ke pesta. Siap deh menarik perhatian! 

5. High ponytail

Gettyimages

Sudah nggak asing dong dengan ponytail a la Ariana Grande? Walaupun penyanyi imut yang satu ini sudah menggunting rambutnya, tetap saja gaya high ponytail melekat di hati. Sisir rambutmu serapi mungkin, lalu ikatlah menjadi ponytail di bagian paling atas kepala. Kamu bisa menambahkan sedikit kepang lho agar terkesan makin lucu. Menggemaskan ya! 

Pasti kamu semua ingin terlihat muda kan? 5 gaya rambut di atas bisa nih jadi andalan! 

 

Penulis: Kerene Jesica 

IDN Media Channels

Latest from Hair