Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seperti Jennie 'BLACKPINK', 6 Kualitas Perempuan Capricorn yang Setia

Sangat berkomitmen dan setia

Natasha Cecilia Anandita

Memasuki pertengahan bulan Januari, ada satu idol K-Pop yang merayakan hari jadinya. Jennie 'BLACKPINK' atau Kim Jennie, berulang tahun yang ke-27 tepat hari ini, 16 Januari 2024. Lahir di pertengahan Januari, Jennie memiliki zodiak Capricorn

Nah, Capricorn sendiri dikenal sebagai zodiak yang pekerja keras, berambisi, dan setia, seperti Jennie. Penasaran kira-kira kualitas apa saja yang dimiliki oleh perempuan Capricorn? Mengutip dari beberapa sumber, berikut 6 kualitas perempuan Capricorn yang dikenal setia. 

1. Setia

instagram.com/jennierubyjane

Perempuan Capricorn sangat menghargai kepercayaan dan kesetiaan di atas segalanya. Inilah yang membuat mereka menjadi teman dan pasangan yang setia. Mereka mungkin perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan seseorang sebelum mereka merasa nyaman untuk membuka diri tentang emosinya. Mereka hanya memiliki beberapa teman dekat, tapi akan tetap berteman seumur hidup.

2. Jujur dan sabar

instagram.com/jennierubyjane

Capricorn menghargai kejujuran dan kepercayaan dalam hubungan, sehingga mereka selalu berusaha untuk jujur dengan orang lain. Ia tidak suka menutup-nutupi sesuatu. Jika ada seseorang yang tak jujur padanya, ia tak ragu untuk me-cut off orang tersebut. Capricorn juga sabar dan pengertian. Inilah yang membuat mereka menjadi pendengar yang baik untuk teman atau pasangannya.

3. Penuh kasih sayang

instagram.com/jennierubyjane

Capricorn bisa terlihat dingin dan tidak berbelas kasih saat pertama kali bertemu. Namun, jauh di lubuk hatinya, mereka dapat diandalkan dan berbakti. Capricorn sangat tertutup, jadi jika mereka membiarkanmu masuk ke dalam hidupnya, itu berarti mereka sangat menghargaimu dan mengasihimu.

Perempuan Capricorn adalah pasangan yang setia dan berbakti yang menghargai komitmen, keamanan, dan stabilitas dalam hubungan. Mereka mungkin membutuhkan waktu untuk membuka diri secara emosional, tapi mereka sangat penyayang dan penuh kasih sayang saat mereka melakukannya. Zodiak ini menunjukkan cinta dan rasa terima kasih mereka kepada seseorang melalui hadiah atau tindakan pelayanan.

4. Bertanggung jawab

instagram.com/jennierubyjane

Selain itu, Capricorn juga memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan sering kali merawat pasangannya saat dibutuhkan. Mereka akan berusaha dengan baik untuk melindungi orang-orang yang mereka anggap berharga. Mereka juga sangat suportif dan selalu bersedia membantu orang lain.

5. Disiplin dan pekerja keras

instagram.com/jennierubyjane

Perempuan Capricorn memiliki kedisiplinan yang mengesankan, mandiri, cerdas, pekerja keras, dan juga memiliki tekad yang kuat. Mereka akan mengejar kesuksesan tanpa henti dan tidak takut untuk kerja keras dalam mencapai tujuan mereka. Karena disiplin, perempuan Capricorn sangat baik dalam hal manajemen waktu dan organisasi.

6. Realistis dan tangguh

instagram.com/jennierubyjane

Capricorn seseorang yang realistis sehingga setiap keputusan yang mereka buat adalah keputusan yang rasional. Kualitas lainnya, mereka juga kuat, tangguh, dan dapat bertahan dalam keadaan sulit. Mereka tidak pernah menyerah pada impiannya.

Itulah kualitas perempuan Capricorn seperti Jennie 'BLACKPINK' yang setia serta tangguh. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac